Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung Senin 4/9/2017

Live Streaming Persegres vs PBFC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 23, Persegres Gresik united dijadwalkan akan menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Petrokimia, Gresik. Siaran langsung laga ini akan digelar pada hari Senin (4/9) pukul 15.00 WIB Live di TV One.

Live Streaming Gresik United vs PBFC. Tuan rumah Persegres Gresik United menjadi juru kunci di papan klasemen dengan baru mengantongi 7 poin saja dari 21 laga yang sudah dijalani. Parahnya lagi, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini hanya sekali saja merasakan kemenangan selama kompetisi ini bergulir.

Bahkan pada 3 laga terakhir, Persegres selalu menelan kekalahan dengan skor telak dan hanya menjadi bulan-bulanan karena tidak bisa mencetak gol sama sekali pada 3 laga tersebut. Terbaru, Agus Indra dkk ini harus menanggung malu saat dibantai oleh Bhayangkara FC dengan 5 gol tanpa balas.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Pusamania Borneo FC cukup optimis bisa mencuri poin penuh pada lawatan ini. Dua hasil seri beruntun yang diraih oleh Pesut Etam saat bertemu dengan Persipura dan Semen Padang, cukup membuat mereka percaya diri. Hingga pekan ke 21 kemarin, PBFC telah mengoleksi 29 poin dan berada di peringkat 11.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Ponaryo dkk untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Pasalnya, posisi mereka masih terlalu rawan untuk dikudeta oleh tim di bawahnya yang hanya terpaut beberapa angka saja.

Berbicara sejarah pertemuan kedua tim, masing -masing mengoleksi 2 kali kemenangan dari 4 pertemuan terakhir. Akan tetapi pada 2 lawatan terakhir PBFC ke  Gresik, mereka selalu menelan kekalahan.

Apakah Pusamania Borneo FC bisa kembali mengalahkan Persegres pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persegres vs PBFC ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC