Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Bali United, Senin 11 September 2017

live streaming PBFC vs Bali United, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Bali United. Laga penutup Liga 1 Pekan ke 23 akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC dengan Bali United di stadion Segiri, Samarinda. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin (11/9) pada pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming PBFC vs Bali United. Pusamania Borneo FC mengusung misi balas dendam pada laga kandang mereka kali ini. Pada putaran pertama kemarin, Pesut Etam harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk tiga gol tanpa balas di kandang Bali United.

PBFC sendiri saat ini sedang dalam kondisi bagus meski belum begitu konsisten. Tim besutan Iwan Setiawan ini belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya dengan catatan 2 kali menang dan 2 kali seri. Terbaru, Borneo FC berhasil mempermalukan Persegres Gresik United berkat gol tunggal Lerby di babak pertama. Hasil ini membuat PBFC saat ini menempati posisi 11 dengan koleksi 32 poin.

Akan tetapi bukan perkara gampang untuk bisa mengalahkan Bali United yang sedang dalam kondisi on fire. Laskar Tridatu baru saja menyapu 4 kemenangan beruntun dimana tiga diantaranya selalu menang dengan skor telak. Pada laga terakhirnya, Hasyim Kipuw dkk berhasil membantai Persela Lamongan dengan skor 5-1.

Bali United sempat berada di puncak klasemen, namun akhirnya tergeser oleh Bhayangkara FC setelah mengalahkan Persipura pada pekan ke 23 ini. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Widodo C Putro ini untuk bisa kembali ke puncak klasemen yang hanya tertinggal 2 poin saja dari Bhayangkara FC.

Apakah Bali United bisa kembali mengalahkan PBFC pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Pusamania Borneo FC vs Bali United ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Bali United