Hiburan

Tak Jujur Puji Presiden Jokowi, Baim Wong Dihujat Netizen

0

Artis sekaligus Youtuber Baim Wong ikut memberikan ucapan kepada Presiden Joko Widodo yang berulang tahun pada Minggu, 21 Juni lalu. Namun ucapan Baim Wong itu malah mendapat respon negatif dan nyinyiran dari followernya.

Ucapan ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia itu ia unggah di akun Instagramnya @baimwong. Ia mengungah foto dirinya bersama Presiden Jokowi, Ibu Iriana Widodo dan juga istri Baim Paula.

Dalam foto tersebut nampak Baim tengah tersenyum di samping Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih. Paula pun nampak tersenyum lebar di samping ibu Iriana Jokowi.

Baim pun menuliskan “Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi !!
Presiden terbaik pilihan saya di era skrg ..
.
Humble..
Ga sombong..
Pekerja keras..
Dan yg terpenting..
.
Mengenal agama..
Dan takut sama Allah..
.
Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak..
Selamat ulang tahun pak @jokowi !! (Emot cinta) Allah”

Namun, unggahan ini malah mendapat nyinyiran dari follower Baim.

Banyak dari mereka menganggap apa yang ditulis Baim tidak sesuai fakta. Bahkan mereka menulis akan berhenti mengikuti akun Instagram Baim Wong karena kecewa.

@anggie73 “Dalam Islam ngk ada ulang tahun Baim…istri n ibu presiden suruh pake hijab im…it baru namanya mengenal agama Islam sukses dunia akherat bt Baim..”

@yanni2711_soegiman “Auto unlike, unsubscribe.. , unfollow.. unview.. “

@roffih_firmansyah012 “yakin dia mengenal agama dan takut sama Allah? yakin juga jujur? cuma nanya aja :v”

@abrorimei2 “Ya Allah Bosque Cebongan..ah unfollow lah”

@abie.khoir “Kang Baim mending….fokus Ama sedekah aja…tdk dekat2 dng penguasa…. followers mu banyak yg kecewa sama dia…”

@wansadly “Auto unfollow & unsubscribe”

Unggahan Baim inipun sudah disukai sebanyak 526 ribu oleh pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 13 ribu kali. Namun Baim sendiri tak ambil pusing dan tidak menanggapi komentar nyinyir para netizen.

Selain Baim Wong, sederet artis tanah air juga memberikan ucapan ulang tahun kepada Jokowi. Mulai dari penyanyi legendaris Iwan Fals, Addie MS, komika Arie Kriting, artis Kirana Larasati dan juga penyanyi Yuni Shara.

Ucapan itu diunggah di akun Insntagram dan Twitter masing-masing. Presiden Jokowi sendiri genap berusia 59 tahun pada Minggu, 21 Juni 2020. Presiden Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Solo, Jawa Tengah.

Tanggal ulang tahun presiden ke-7 Indonesia ini sendiri bertepatan dengan tanggal meninggalnya Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno. Ir Soekarno wafat pada 21 Juni 1970 di usia 69 tahun. {tribun}

Ini Cara Bijak Hindari Hoaks di WhatsApp

Previous article

Doa Para Pemain Persija di HUT Ke-493 DKI Jakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *