Nitchaon Jindapol, Bidadari Bulutangkis Cantik Asal Thailand

Membicarakan atlet cantik, nama Nitchaon Jindapol tentu saja tak boleh dilewatkan. Dia merupakan seorang atlet bulu tangkis yang berasal dari Thailand. Tak hanya berwajah cantik dan menawan, Jindapol juga berhasil mengukir karier manis dalam berkarier di dunia bulu tangkis.

Jindapol adalah pemain tunggal putri yang tergabung ke Tim Nasional (Timnas) Bulu Tangkis Thailand. Berkat penampilannya, ia membantu Timnas Bulu Tangkis Thailand meraih berbagai kesuksesan di kompetisi-kompetisi bergengsi.

Di gelaran Piala Uber, pemain kelahiran 31 Maret 1991 ini berhasil membawa Timnas Bulu Tangkis Thailand meraih medali perak pada 2018 dan medali perunggu pada 2017. Kemudian, ia juga turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Peringkat tertinggi yang pernah ditempati Jindapol selama kariernya sebagai pebulu tangkis adalah menempati urutan ke-10. Untuk saat ini, atlet cantik yang lahir di Phuket, Thailand, itu tengah menduduki peringkat 22 di rangking tunggal putri dunia.

Prestasi manisnya semakin membuat sosok Jindapol menjadi kian sempurna. Tak heran, kehadirannya pun kerap dinantikan oleh banyak pihak dalam sebuah pertandingan. Saking cantiknya paras dari atlet ini, ia pun kerap disebut sebagai bidadari di dunia bulu tangkis.

Akun media sosial Jindapol sendiri memiliki begitu banyak pengikut. Sampai berita ini dibuat, ia tercatat memiliki jumlah pengikut sebanyak 67 ribu lebih di akun Instagram pribadinya, yakni @nitchaon.

Foto yang diunggahnya pun selalu dibanjiri ribuan like. Salah satunya seperti foto yang diunggahnya kala tengah menikmati waktu untuk berjalan-jalan. Pose manisnya itu mendapat hingga 2 ribu lebih like dan dibanjiri dengan komentar yang memuji kecantikannya. {okezone}