Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Semen Padang vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Jumat, 15 September 2017

Live Streaming Semen Padang vs Bhayangkara FC, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Bhayangkara FC. Tuan rumah Semen Padang dijadwalkan akan menjamu sang pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC di stadion H Agus Salim, Padang. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (15/9) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Semen Padang vs Bhayangkara FC. Semen Padang masih dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Tim besutan Nil Maizar ini belum merasakan kembali kemenangan pada 5 laga terakhir dimana tiga diantaranya berakhir seri. Terbaru, laskar Kabau Sirah ini memaksa Persib Bandung berbagi poin setelah laga berakhir seri 2-2.

Semen Padang berniat membalas atas kekalahan mereka di kandang Bhayangkara FC pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Semen Padang harus pulang dengan tangan hampa saat dibekuk dengan skor tipis 1-0. Terlebih, saat ini Vendry Mofu dkk sangat membutuhkan poin karena mereka saat ini terancam terjerumus ke zona merah. Semen Padang saat ini menempati posisi 12 dengan koleksi 28 poin, hanya unggul 6 poin saja dari penghuni zona degradasi, Perseru.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Bhayangkara FC datang ke Padang dengan kepercayaan diri tinggi. Armada Simon Mc Menemy ini baru menyapu 4 kemenangan beruntun termasuk saat membekuk 2-1 Persipura pekan lalu. Kemenangan atas Persipura tersebut, mengantarkan Evan Dimas dkk ke puncak klasemen dengan koleksi 46 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Bali United yang berada diposisi ke dua.

Berbicara catatan head to head kedua tim, Bhayangkara FC masih lebih unggul dengan catatan 2 kali kemenangan, sekali seri dan baru sekali kalah saat bertemu dengan Semen Padang. Namun pada lawatan terakhir ke Padang, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Apakah Bhayangkara FC akan kembali mengalahkan Semen Padang pada laga kali ini ? Untuk itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Bhayangkara FC ini di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Bhayangkara FC