Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Bali United vs Persija, Siaran Langsung Hari Ini, Jumat 15 September 2017

Live Streaming Bali United vs Persija, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Persija. Laga big match akan tersaji tengah pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 24 yang akan mempertemukan antara Bali United dengan Persija Jakarta. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada hari Jumat (15/9) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Bali United vs Persija. Hasil seri yang diraih oleh Bali United di kandang Pusamania Borneo FC pekan lalu membuat Laskar Tridatu harus rela posisinya di puncak klasemen di kudeta oleh Bhayangkara FC yang berhasil mengalahkan Persipura. Saat ini, Bali United hanya tertinggal 1 poin saja dari Bhayangkara FC, sehingga poin penuh menjadi harga mati bagi tim besutan Widodo C Putro ini untuk bisa kembali ke puncak klasemen.

Selain itu, hasil seri yang diraih oleh Irfan Bachdim dkk kemarin, juga menghentikan catatan 4 kemenangan beruntun yang diraih Bali United sebelumnya. Untuk itu, kali ini Bali United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Persija.

Namun, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Persija yang sedang dalam kondisi on fire. Macan Kemayoran belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir dimana pada 2 laga terakhir berhasil meraih kemenangan. Terbaru, tim besutan Stefano Teco Cugura ini mempermalukan Mitra Kukar di hadapan publiknya sendir setelah laga berkesudahan dengan skor 1-2.

Hingga pekan ke 23 kemarin, Persija masih tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 39 poin, terpaut 7 poin saja dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, bisa dibilang keduanya sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang dengan masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan 3 hasil seri dalam 7 pertemuan terakhir. Bahkan pada lawatan terakhir Persija ke pulau Dewata, Bali United dipaksa berbagi poin setelah laga berakhir seri 1-1.

Apakah Bali United bisa mengalahkan Persija pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Persija ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Persija