Liga 1

Prediksi Liga 1 : Live Streaming PS TNI vs Madura United, Siaran Langsung Hari Ini, Senin 18/9/2017

0
Live Streaming PS TNI vs Madura United, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com –¬†Live Streaming PS TNI vs Madura United. Laga pamungkas Liga 1 pekan ke 24, akan mempertemukan antara PS TNI dengan Madura United di stadion Pakansari, Bogor. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin (18/9) pada pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming PS TNI vs Madura United. Tuan rumah PS TNI masih dalam kondisi terpuruk dan belum bisa meraih kemenangan dalam 6 laga terakhirnya dan hanya mampu meraih 1 poin saja saat bermain seri 1-1 kontra Barito Putera. Terbaru, The Army harus gigit jari setelah dibantai 4-1 di kandang PSM Makasar. Hasil ini membuat pasukan Ivan Kolev ini semakin terbenam di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 26 poin saja.

Bermain di hadapan publik sendiri, menjadi kesempatan bagi PS TNI untuk kembali bangkit sekaligus membalas atas kekalahan dari Madura United di putaran pertama kemarin. Saat itu, Erwin Ramdani dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor telak 4-1.

Sedangkan Madura United sendiri datang ke Bogor dengan cukup percaya diri setelah pada laga terakhirnya berhasil membekuk Arema FC dengan dua gol tanpa balas. Kemenanngan atas Singo Edan tersebut, menghentikan catatan buruk Laskar Sapeh Kerab yang belum menang di 4 laga sebelumnya.

Hingga pekan ke 23 kemarin, Madura United berada di peringkat 5 dengan koleksi 39 poin, tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Madura United masih lebih unggul di atas kertas. Dar tiga pertemuan terakhir kontra PS TNI, tim besutan Gomes de Oliviera ini selalu meraih kemenangan.

Apakah Madura United bisa kembali mengalahkan PS TNI pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PS TNI vs Madura United ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PS TNI vs Madura United

Mengenal Lebih Dekat Samuel Johnson, Penyusun Kamus Bahasa Inggris di Google Doodle Hari Ini

Previous article

TV Online – Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Hari Ini, Senin 18/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *