Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Persija vs Perseru, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 19/9/2017

Live Streaming Persija vs Perseru, siaran langsung liga 1 hari ini di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Perseru hari ini. Laga pembuka Liga 1 pekan ke 25 akan mempertemukan antara Persija Jakarta dengan Perseru Serui. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Patriot Bekasi pada hari Selasa (19/9) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Nonton Live Streaming Persija vs Perseru. Setelah meraih hasil positif dan belum terkalahkan di 4 laga terakhir, Persija harus kembali menderita kekalahan pekan lalu saat dibekuk 2-1 di kandang Bali United. Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran harus kembali bangkit pada laga kandang mereka kali ini guna memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 24 kemarin, tim besutan Stefano Teco Cuggura ini masih tertahan di peringkat 6 klasemen dengan koleksi 39 angka.

Persija seharusnya tidak kesulitan untuk bisa kembali memetik poin penuh pada laga ini. Pasalnya dari tiga pertemuan terakhir kontra Perseru, tim asal ibukota tersebut belum terkalahkan. Pertemuan terakhir pada putaran pertama Liga 1 kemarin, Persija berhasil mempermalukan Perseru di hadapan publiknya sendiri dengan 3 gol tanpa balas.

Namun Persija wajib waspada karena Perseru baru saja meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar pekan lalu. Hampir dipaksa berbagi poin, Perseru akhirnya mendapat keberuntungan berkat gol bunuh diri Abdul Gamal di penghujung babak kedua. Namun tambahan poin tersebut, belum membuat laskar Cenderawasih keluar dari zona degradasi.

Hingga pekan ke 24 kemarin, Perseru masih terbenam di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 22 poin, terpaut 4 poin saja dari penhuni zona aman. Untuk itu di sisa musim ini, Perseru akan bekerja keras agar tidak terdegradasi musim depan.

Apakah Perseru bisa mencuri poin dari kandang Persija kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs Perseru ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs Perseru