Liga 1  

Jadwal Liga 1 : Live Streaming Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung Hari Ini, 20/9/2017

Live Streaming Bhayangkara FC Vs PBFC, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC. Dari lanjutan Liga 1 pekan ke 25, Bhayangkara FC dijadwalkan akan menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Patriot Bekasi. Laga ini akan dilangsungkan pada Rabu (20/9) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Bhayangkara FC vs PBFC. Jelang menjamu tim asal Kalimantan kali ini, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi on fire. Anak didik Simon Mc Menemy ini menyapu bersih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya. Teranyar, Evan Dimas dkk berhasil mencuri poin penuh dari kandang Semen Padang setelah laga berakhir 1-2. Hasil ini membuat Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin.

Meski berada di puncak klasemen, namun posisi Bhayangkara FC belum sepenuhnya aman. Pasalnya, Bali United menempel di peringkat kedua dengan hanya terpaut 1 poin saja. Selain itu, PSM Makasar dan Persipura juga hanya terpaut 4 angka saja. Untuk itu kali ini Bhayangkara FC wajib meraih kemenangan untuk memperlebar jarak di papan klasemen.

Pada laga kandang kali ini, Bhayangkara FC mengusung misi balas dendam atas kekalahan dari Borneo FC pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Evan Dimas dkk harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk dengan tiga gol tanpa balas.

Kondisi yang tak jauh beda di alami oleh kubu tim tamu, Pusamania Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam ini belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya yakni 2 kali menang dan 3 kali berakhir seri. Terbaru, tim besutan Iwan Setiawan harus bermain tanpa gol saat menjamu Bali United.

Pada lawatan kali ini, stamina para pemain PBFC dipastikan sangat bagus. Pasalnya laga kontra Persib pada pekan ke 24 kemarin harus ditunda karena tuan rumah mendapatkan larangan bermain di Samarinda sebanyak empat kali, dan pertandingan kandang harus digelar minimal 100 Km dari Samarinda.

Apakah Bhayangkara FC bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC