Liga 1  

TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 20/9/2017

Live Streaming Mitra Kukar vs Arema, Siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Arema. Laga big match akan tersaji tengah pekan ini ketika Arema FC akan melawat ke kandang Mitra Kukar di Aji Imbut. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (20/9) pukul 18.30 WIB malam ini live di TV ONe.

Live Streaming Mitra Kukar vs Arema. Tuan rumah, Mitra Kukar sedang dalam grafik menurun jelang menjamu Arema FC kali ini. Tim berjuluk Naga Mekes ini baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat menjamu Persija dan pekan lalu saat dibekuk 2-1 di kandang Perseru Serui. Untuk itu, Mitra Kukar yang saat ini dilatih oleh Yudi Suryata, wajib meraih kemenangan untuk bisa kembali meraih poin.

Mitra Kukar berniat untuk membalas kekalahan dari Arema pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Mitra Kukar harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 2 gol tanpa balas di Malang. Namun bukan perkara mudah bagi Mitra Kukar untuk bisa mengalahkan Arema yang sedang dalam kondisi bagus.

Arema yang gagal meraih dua kemenangan beruntun, akhirnya pekan lalu bisa kembali ke jalur kemenangan. Singo Edan berhasil mengalahkan Persela dengan dua gol tanpa balas. Untuk itu tim besutan Joko Susilo kembali akan berusaha mencuri poin dari kandang Mitra Kukar. Namun Arema memiliki catatan buruk saat melawat ke Aji Imbut dimana pada 2 lawatan terakhir, Gonzales dkk selalu pulang dengan gigit jari.

Posisi kedua tim di papan klasemen juga tidak terpaut jauh. Arema dengan koleksi 37 poin berada di peringkat 7, sedangkan Mitra Kukar dengan koleksi 34 poin berada dua tangga di bawahnya.

Apakah Arema bisa kembali mengalahkan Mitra Kukar ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Arema ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Arema