Hiburan

9 Drama Korea Seru Ini Bakal Tayang Agustus 2020

0

Stranger 2 dan Love Alarm Season 2 dijadwalkan menayangkan episode perdana pada bulan Agustus 2020. Selain telah dinantikan oleh banyak orang, akhirnya K-Drama tersebut siap memberikan kelanjutan ceritanya.

Selain dua judul yang disebutkan, masih ada deretan K-Drama yang siap tayang sepanjang Agustus 2020. Menyuguhkan berbagai genre seru, jajaran pemain di dalamnya juga tidak kalah menarik. Sebut saja Kim Hee Sun, Joo Won, Go Ara, Choi Siwon, Ahn So Hee, dan masih banyak lagi.

Dirangkum oleh tim, berikut 9 K-Drama tayang Agustus 2020. Yuk simak sinopsis dan daftar pemainnya satu per satu!

MBC SF8

Tontonan pertama yang bisa kamu nantikan di bulan Agustus ini adalah SF8. SF8 sendiri merupakan proyek lintas drama serta film yang mencakup banyak topik berbeda tentang kemajuan teknologi.

Seri antologi ilmiah asli Korea ini akan menyuguhkan serangkaian subjek termasuk Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Robot, Game, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana alam.

Akan ada total delapan sutradara dari Dewan Sutradara Korea (DGK) yang berpartisipasi dalam proyek ini termasuk Kim Eui Deok, Roh Deok, Min Kyu Dong, Ahn Gooc Jin, Oh Ki Hwan, Lee Yoon Jung, Jang Cheol Soo, dan Han Ka Ram.

Setiap sutradara akan mempresentasikan proyek 40 menit untuk SF8, yang mana terbagi menjadi delapan episode.

Choi Siwon Super Junior, Uee Eks After School, Hani EXID, Kim Bo Ra, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Lee Si Young, Ha Joon, Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Yeom Hye Ran, serta Yoon Kyung Ho telah didaulat menjadi jajaran pemain untuk 8 episode untuk proyek SF8.

Proyek ini akan ditayangkan sekitar pertengahan Agustus 2020.

MBC Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely – 11 Agustus 2020

Drama terbaru garapan MBC bertajuk Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely atau Love is Annoying, But I Hate Being Lonely akan tayang pada 11 Agustus 2020 mendatang, dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Kim So Eun.

Drama ini menceritakan orang-orang usia 20an dan 30an yang tinggal bersama di sebuah rumah, yang tidak ingin menjalin hubungan serius tapi juga tidak ingin merasa kesepian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan yang memiliki kepribadian aneh. Terkadang, ia bisa menjadi pria yang dapat diandalkan, tapi di lain waktu ia bisa berubah menjadi sangat iseng.

Di sisi lain, Kim So Eun memerankan Lee Na Eun, seorang editor freelance yang mengatakan dalam empat tahun terakhir ini tidak akan berkencan.

Meski tidak tertarik dalam urusan asmara, tiba-tiba dia merasakan kegembiraan saat jatuh cinta dan terjebak di antara Cha Kang Woo dan teman prianya Park Geon Il (Kang Hyun Jin).

tvN Stranger 2 – 15 Agustus 2020img_title

Sukses di musim pertama, drama Stranger atau Forest of Secrets akan menayangkan musim keduanya pada 15 Agustus 2020 mendatang. Para penonton telah dibuat penasaran dengan kasus kejahatan apa lagi yang akan dibongkar dalam season kali ini.

Berbeda dengan musim pertama, Stranger 2 memfokuskan ceritanya pada Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan Han Yeo Jin (Bae Doo Na) yang bersatu kembali.

Mereka akan bertemu di sisi berlawanan dari situasi tegang antara polisi dan kantor kejaksaan, yang sekarang beroperasi di bawah undang-undang baru. Kini, kedua badan tersebut telah berubah kerjasamanya.

Setelah dinantikan tiga tahun lamanya, Stranger 2 siap mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 KST setelah drama It’s Okay Not To Be Okay merampungkan seluruh episodenya.

MBC When I Was The Prettiest – 19 Agustus 2020

When I Was Prettiest mengisahkan nasib memilukan tentang kakak beradik yang mencintai wanita yang sama.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang merupakan cinta pertama Seo Hwan (Ji Soo). Sedangkan karakter yang diperankan Ha Seok Jin, adalah kakak dari Seo Hwan bernama Seo Jin.

Tapi sayang, Seo Hwan akan menjadi peran yang menyedihkan dalam drama ini. Ia seolah berada dalam bayang-bayang saat berusaha untuk tidak melihat sang kakak dan wanita yang dicintainya bermesraan.

Seo Hwan yang masih mengenakan seragam mengisyaratkan bahwa kisah cinta segitiga tragis ini dimulai sejak awal kehidupan mereka, ketika dia masih sekolah.

Drama When I Was The Prettiest dipastikan tayang pada 19 Agustus 2020, setiap Rabu dan Kamis 21.30 KST dan akan menggantikan slot Chip In.

Netflix Love Alarm Season 2 

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, Love Alarm adalah drama romantis yang memiliki setting sebuah dunia di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi, yang memberitahu para penggunanya saat dalam radius 10 meter ada orang yang memiliki perasaan untuk mereka.

Love Alarm Season 1 dimulai dengan kisah Kim Jo Jo (diperankan Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan Song Kang), dan Lee Hye Yeong (diperankan Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta melalui aplikasi.

Jika tidak ada perubahan, Love Alarm Season 2 akan tayang perdana di platform Netflix pada 22 Agustus 2020. Gak sabar!

KBS Do Do Sol Sol La La Sol – 26 Agustus 2020

Akhir bulan ini, KBS akan menayangkan drama komedi romantis berjudul Do Do Sol Sol La La Sol yang memasangkan Lee Jae Wook dan Go Ara sebagai pemeran utamanya.

Drama ini akan bercerita tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba bangkrut. Ia memiliki sifat pantang menyerah, jujur, sederhana, meskipun suka marah dengan cara yang konyol.

Lalu dia menemukan La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, yang mana mempertemukannya dengan sosok Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Ia adalah pria tangguh dan misterius yang menyembunyikan banyak rahasia.

Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang pada 26 Agustus 2020, mengisi slot hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS. Siap menyaksikan drama perdana Lee Jae Wook sebagai male lead, guys?

SBS Alice – 28 Agustus 2020

Siapa yang sudah merindukan Joo Won tampil di layar kaca? Aktor tampan ini akan menyapa para penggemar lewat proyek akting perdananya setelah menyelesaikan wajib militer di tahun 2019, dengan membintangi drama Alice. Ia akan dipasangkan dengan Kim Hee Sun.

Drama garapan SBS ini akan mengisahkan tentang seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang menjelajah waktu dengan datang dari masa depan menggunakan teknologi bernama Alice.

Detektif Park Jin Gyeom sendiri dideskripsikan memiliki karakter lesu, namun juga memiliki sifat yang unik. Karena hal ini membuat Joo Woon harus benar-benar mendalami peran tersebut agar lebih hidup.

Sedangkan Kim Hee Sun didaulat memerankan dua karakter sekaligus, Yoon Tae Yi dan Park Sun Young. Keduanya merupakan karakter yang sama, tapi hidup di waktu berbeda. Tantangannya adalah aktris kelahiran 1977 ini harus berperan sebagai perempuan berusia 20 tahun dan wanita umur 40 tahun.

Alice pun dijadwalkan tayang perdana pada 28 Agustus mendatang pukul 22.00 KST, setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini akan menggantikan slot Backstreet Rookie.

OCN Missing: The Other Side – 29 Agustus 2020

Drama ber-genre thriller-misteri lainnya telah disiapkan oleh TV kabel OCN. Bertajuk Missing: The Other Side, berlatar sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada jiwa-jiwa yang hilang itu.

Bertabur bintang, Missing: The Other Side akan dibintangi oleh Go Soo, Ahn So Hee, Seo Eun Seo, Heo Joon Ho, Ha Joon, Song Geon Hee, dan masih banyak lagi. Drama ini akan tayang tepat pada 29 Agustus 2020.

SBS Do You Like Brahms? – 31 Agustus 2020

Dan terakhir adalah drama SBS yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin bertajuk Do You Like Brahms?. Mengusung genre romantis, akan menceritakan kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik.

Peran yang dimainkan Kim Min Jae, Park Joon Young adalah seorang pianis jenius yang telah memenangkan banyak kompetisi internasional.

Telah menginjak 29 tahun, ia tidak mengetahui hal lain selain piano sepanjang hidupnya. Tiba-tiba, dia dihadapkan dengan gelombang emosi yang membuat hidupnya kacau.

Park Eun Bin akan berperan sebagai Chae Song Ah, seorang mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari rekan-rekan seniornya.

Meskipun terlambat kuliah, namun hasratnya untuk bermain biola memotivasinya untuk mengejar mimpi. Tapi, dia tengah merasa bingung dengan karier dan kehidupan cintanya.

Do You Like Brahms? menayangkan episode perdana pada 31 Agustus 2020, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di stasiun televisi SBS. {intipseleb}

Youtube Obat COVID-19 Ngawur dan Berbahaya, Para Dokter Desak Anji Diproses Secara Hukum

Previous article

Ini 5 Alasan Messi Ingin Pindah ke Inter Milan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *