News  

Supit Janjikan Kontribusi Positif SOKSI Untuk Bangsa

Dalam giat ziarah ke makam pendiri SOKSI, Prof. Suhardiman, Ketua Umum Depinas SOKSI periode 2020-2025 Ahmadi Noor Supit menyampaikan tekadnya untuk seiring sejalan memenangkan Partai Golkar dalam berbagai kontestasi politik.

Hal itu disebutnya sebagai agenda utama Depinas SOKSI dalam mengarungi tahun-tahun mendatang di periode kepengurusannya.

Selain itu, menurut Ahmadi Noor Supit, ia akan secara serius melakukan penataan serta mengembalikan citra SOKSI dengan berbagai formulasi kebijakan.

Salah satunya adalah melakukan pengembangan sumber daya manusia, dalam hal ini kaderisasi yang sistematis dan simultan. Hingga SOKSI kemudian memiliki kader-kader andal yang dapat berkontribusi secara positif bagi nusa dan bangsa.

“Saya ingin mengembalikan citra SOKSI, yang pertama tentu turut serta membesarkan Partai Golkar. Paling tidak kontribusi SOKSI akan semakin jelas, kita akan berfokus terhadap pengembangan sumber daya manusia untuk Partai Golkar dan bangsa serta negara.”

“Kita akan melakukan kaderisasi secara sistematis, kita siapkan kader-kader yang andal nantinya,” ucap Ahmadi Noor Supit.

Membangun sumber daya manusia serta kaderisasi dengan jalan menciptakan berbagai forum diskusi yang hendak menguar gagasan atas permasalahan kebangsaan.

SOKSI menurut Ahmadi Noor Supit tidak bisa menutup mata terhadap permasalahan bangsa hari ini. Ia ingin SOKSI berperan secara aktif menjadi mitra pemerintah, utamanya saat membuat kebijakan.

“Kita juga akan menggerakkan forum-forum diskusi yang intens. Karena rasanya, kita sudah merdeka 74 tahun tapi belum kelihatan langkah menuju negara sejahtera, padahal ini perintah konstitusi kita. Ini yang ingin kita formulasikan.”

“Jangan sampai Indonesia adil makmur hanya menjadi sekadar utopia. Ini akan saya bawa ke forum-forum SOKSI. Agar SOKSI berkontribusi positif terhadap kemajuan bangsa kita,” tutup Ahmadi Noor Supit.