Nonton Online – Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Dari lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 6, Manchester City akan menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (23/9) pukul 21.00 WIB.

Jelang menggelar laga kandang kali ini, Manchester City sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Pep Guardiola menyapu bersih 5 kemenangan beruntun dalam semua kompetisi. Setelah mempermalukan Watford dengan 6 gol tanpa balas, The Citizens berhasil menyingkirkan West Bromwich Albion pada ajang Carabao Cup tengah pekan ini.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini Aguero dkk berada di puncak klasemen dengan koleksi 13 poin. Namun, The Citizens harus meraih kemenangan pada laga kandang kali ini agar posisinya di puncak tidak dikudeta oleh tim lain. Pasalnya, Manchester United menempel di peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama, dan Chelsea hanya terpaut 3 angka saja.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Man City cukup optimis bisa mengamankan poin penuh. Selain itu, dari sejarah head to head kontra Crystal Palace, mereka selalu meraih kemenangan pada 5 pertemuan terakhir. Bahkan pada 2 pertemuan terakhir, The Citizens berhasil menang dengan catatan clean sheet.

Crystal Palace sendiri masih belum bisa tampil konsisten pada kompetisi musim ini. The Eagles mengawali musim ini dengan sangat buruk dimana dari 5 laga terakhir telah menelan 3 kekalahan. Namun pada laga terakhir, Crystal Palace bisa kembali bangkit saat menjamu Huddersfield Town pada ajang Piala Liga tengah pekan ini.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, Crystal Palace menjadi pesakitan. Hingga pekan ke 5 kemarin, mereka sama sekali belum meraih poin dan masih terdampar di posisi juru kunci.

Apakah Manchester City akan kembali meraih kemenangan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Crystal Palace ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace