Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 24/9/2017

Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC. Tuan rumah Persib Bandung akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada pekan ke 26 Liga 1. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC. Melawat ke Bandung, Bhayangkara FC sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Simon Mc Menemy ini baru saja menyapu 5 kemenangan beruntun. Terbaru, Evan Dimas dkk mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor ketat 2-1. Hasil ini membuat The Guardians nangkring di puncak klasemen dengan koleksi 52 poin.

Sementara itu Persib Bandung berniat membalas kekalahan mereka pada putaran pertama kemarin. Namun saat ini performa Maung Bandung sedang dalam kondisi yang tidak stabil. Atep dkk meraih dua hasil seri beruntun yakni saat menjamu Semen Padang dan tengah pekan ini bermain tanpa gol saat menjamu Bali United. Hasil ini membuat Persib tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 34 poin dari 24 laga yang sudah dijalani.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC memang masih lebih unggul di atas kertas. Dalam 5 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC mengoleksi 3 kali kemenangan dan baru dua kali menelan kekalahan saat bertemu dengan Persib. Namun dua kekalahan tersebut diderita saat Bhayangkara FC melawat ke Bandung.

Apakah Persib bisa membalas kekalahan dari Bhayangkara FC pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Bhayangkara FC ini nanti sore di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC