Liga 1  

Hasil Persib vs Bhayangkara FC Skor Akhir 1-1, Hasil Liga 1 Hari Ini, Minggu 24/9/2017

hasil Persib vs Bhayangkara FC, skor akhir Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Hasil Persib vs Bhayangkara FC Skor Akhir Liga 1 Hari Ini. Persib Bandung kembali dipaksa berbagi poin saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke 26 Liga 1. Hasil laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil Persib vs Bhayangkara FC. Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC di stadion Si JAlak Harupat, Bandung dalam kondisi hujan deras. Persib yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mendapat kesempatan pada awal babak pertama. Namun tendangan Maitimo setelah mendapat assist dari Kim Jefri masih melebar.

Bhayangkara mencoba melakukan serangan balik. Beberapa peluang tercipta dan sempat merepotkan lini belakang Persib Bandung. Akhirnya Paulo Sergio di menit ke 27 membuat publik di Si Jalak Harupat terbungkam. Assist dari Ilija Spasojević  sukses dilesakkan ke gawang Persib dari luar kotak penalti dan membuat Persib tertinggal.

Merasa kecolongan, Persib mencoba mengejar ketertinggalan. Usaha dari para pemain Maung Bandung ini masih menemui jalan buntu dan hingga babak pertama berakhir, skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC masih bertahan.

Bhayangkara FC kembali mendapat peluang pada babak kedua tepatnya menit ke 52. Terlepas dari jebakan offside, Ilham gagal mengonversi menjadi gol.

Delapan menit berselang giliran Persib yang mendapatkan peluang. Essien meneruskan umpan silang Haryadi di tiang dekat, namun sontekan eks gelandang AC Milan itu masih menerpa tiang gawang.

Lagi lagi mistar gawang menjadi penyelamat bagi Bhayangkara FC. Matsunaga yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih menerpa mistar gawang.

Akhirnya gol yang ditunggu Persib tercipta pada menit ke 74 lewat Michael Essien. Umpan tarik Maitimo sukses diteruskan dengan sempurna oleh Essien, yang melepaskan tembakan di tiang dekat. Raharjo kali ini tak mampu melakukan penyelamatan. Skor imbang 1-1.

Beberapa peluang kembali tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Namun hingga laga bubar, tidak ada lagi gol tercipta.

Hasil Persib vs Bhayangkara FC 1-1 ini membuat Persib masih tertahan di peringkat 9 dengan 35 poin dan Bhayangkara FC masih di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin.