Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Semen Padang vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 25/9/2017

Live Streaming Semen Padang vs Barito Putera, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Barito Putera. Dari lanjutan Liga 1 pekan ke 26, Semen Padang akan menjamu Barito Putera di stadion H Agus Salim. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin (25/9) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live melalui chanel resmi PT Liga Indonesia Baru.

Nonton Live Streaming Semen Padang vs Barito Putera. Semen Padang harus segera bangkit jika tak ingin terjerembab ke zona degradasi. Pasalnya saat ini Laskar Kabau Sirah terdampar di peringkat 14 dengan koleksi 28 poin, hanya unggul 6 poin saja dari Perseru, penghuni zona merah paling atas.

Kondisi tersebut tak lepas dari penampilan buruk armada Nil Maizar tersebut. SPFC belum merasakan kembali kemenangan pada 7 laga terakhirnya. Parahnya, pada 7 laga tersebut, mereka hanya meraih 3 poin, hasil dari 3 kali bermain imbang. Selebihnya, Semen Padang menderita kekalahan. Terbaru, Marcel Sacramento dkk menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat menjamu Bhayangkara FC dan saat melawat ke kandang Persiba pekan lalu.

Kondisi tersebut tentu saja menjadi kesempatan bagi Barito Putera untuk bisa mencuri poin. Meski secara perlahan, Laksar Antasari ini mulai naik ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke 25 kemarin, tim besutan Jaksen F Thiago tersebut masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 35 poin.

Berbicara catatan head to head kedua tim, Semen Padang masih lebih unggul di atas kertas. Meski pada putaran pertama kemarin mereka dibekuk 3-1 di kandang Barito, namun dari lima pertemuan terakhir SPFC telah 2 kali mengalahkan Barito, dua laga berakhir seri dan sisanya menelan kekalahan. Dua kemenangan SPFC tersebut diraih saat mereka bermain di kandang.

Apakah Semen Padang bisa kembali mengalahkan Barito Putera pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Barito Putera ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Barito Putera