Liga 1  

Live Match – HASIL PUSAMANIA BORNEO FC VS PERSIBA, Skor 1-0 FT Liga 1 Hari Ini, Senin 25/9/2017

Hasil PBFC vs Persiba skor akhir Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – HASIL PUSAMANIA BORNEO FC VS PERSIBA, Skor 1-0 FT Liga 1 Hari Ini. Dari hasil pertandingan Liga 1 pekan ke 26 antara Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikpapan hari ini, Senin (25/9). Laga yang bertajuk derby Kaltim ini digelar di stadion Mulawarman, Bontang. Hal ini karena PBFC mendapat sanksi untuk menggelar laga kandang di tempat netral.

Hasil PBFC vs Persiba. Borneo FC berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan setelah laga berakhir 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Shane Smeltz pada menit ke 78 setelah mendapatkan assist dari Sultan Samma.

Dengan tambahan poin tersebut, saat ini Borneo FC berada di peringkat 8 dengan 36 poin. Sedangkan Persiba masih berada di peringkat 17 dengan koleksi 19 poin.

Preview sebelumnya….. Sebelum gagal menjamu Persib karena laga ditunda, Borneo FC mulai membaik dengan tak terkalahkan dalam lima laganya meski tiga laga diantaranya berakhir seri. Setelah itu, Pesut Etam kembali kelapangan bertandang ke pemuncak klasemen Bhayangkara FC dan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1 akhir pekan lalu. Hasil ini membuat PBFC masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 33 poin.

Pada laga kali ini, Borneo FC berniat untuk membalas atas kekalahan dari Persiba pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Ponaryo dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 3-2.

Sedangkan Persiba Balikpapan sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Kemenangan atas Semen Padang pekan lalu diharapkan bisa menjadi titik tolak Laskar Beruang Madu untuk bisa ke zona aman dan tidak terdegradasi musim depan. Saat ini, tim besutan Hariyadi masih mendekam di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 19 poin, terpaut 7 poin saja dari penghuni zona aman, PS TNI.