Liga 1  

Live Skor – HASIL BALI UNITED vs PERSERU, Skor 2-0 FT Liga 1 Malam Ini, Senin 25/9/2017

Hasil Bali United vs Perseru skor akhir liga 1 malam ini

RadarAktual.com – HASIL BALI UNITED vs PERSERU, Skor Akhir Liga 1 Malam Ini. Bali United berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Perseru di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laskar Tridatu berhasil menang 2 gol tanpa balas atas Perseru.

HASIL BALI UNITED vs PERSERU. Gol pertama Bali United tercipta pada menit ke 42 lewat Irfan bachdim setelah mendapat assist dari Sylvano Comvalius. Bali United menggandakan keunggulan pada menit ke 53. Berawal ketika terjadi kemelut di depan gawang Perseru dan Marcos Flores berhasil mencatatkan nama di papan skor. Gol ini merupakan gol ke tujuh Marcos Flores untuk Bali United.

Dengan tambahan poin ini, Bali United untuk sementara masih berada di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 52 poin, tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Sedangkan Perseru masih terbenam di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 22 poin.

Preview sebelumnya……Perseru sendiri saat ini masih berada di zona merah dengan koleksi 22 poin, terpaut 4 poin saja dari penghuni zona aman paling bawah, PS TNI. Untuk itu Laskar Cenderawasih ini dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa keluar dari zona merah di sisa pekan Liga 1 ini.

Sedangkan Bali United saat ini semakin tertinggal oleh Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen setelah mereka hanya mampu mencuri 1 poin dari kandang Persib Bandung pekan lalu. Saat ini, Laskar Tridatu masih tertahan di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 49 poin, tertinggal 4 poin dari Bhayangkara FC. Untuk itu pada laga kandang ini, Irfan Bachdim dkk akan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Laskar Tridatu untuk bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, terakhir kali menjamu Perseru di pulau Dewata, Perseru harus pulang dengan babak belur setelah dibantai 3 gol tanpa balas. Selain itu, pada dua laga away terakhir, Perseru selalu menelan kekalahan