Liga 1  

Hasil Sriwijaya FC vs Persela, Skor 2-0 FT Liga 1 Hari Ini, Selasa 26 September 2017

Hasil Sriwijaya FC vs Persela skor akhir liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Hasil Sriwijaya FC vs Persela, Skor Akhir 2-0 Hasil Liga 1 Hari Ini. Sriwijaya FC berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di stadion Gelora Jakabaring, Palembang Selasa (26/9). Laskar Wong Kito unggul 2 gol tanpa balas meski bermain dengan 10 orang.

Hasil Sriwijaya FC vs Persela. Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Sriwijaya FC berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 47 lewat Marckho Sandy Merauje. Namun petaka menghampiri SFC pada menit ke 64 setelah Manda Cingi  mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan.

Namun meski bermain dengan 10 orang saja, Sriwijaya justru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke 73. Kali ini giliran Beto Goncalves yang mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat assist dari Muhammad Nur Iskandar. Skor 2-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC ini bertahan hingga laga bubar.

Dengan tambahan poin tersebut, maka saat ini Sriwijaya FC naik ke peringkat 12 dengan koleksi 31 poin dan Persela dengan 30 poin berada satu tangga di bawahnya.

Preview sebelumnya…… Persela datang ke Palembang dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada laga terakhir bisa mengamankan poin penuh saat menjamu PS TNI.  Hasil tersebut membuat tim besutan Aji Santoso ini berada satu tangga di atas Sriwijaya FC dengan koleksi 30 poin. Selain itu, pada putaran pertama kemarin, Choirul Huda dkk berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor ketat 2-1.

Terlebih kali ini performa tuan rumah, Sriwijaya FC sedang dalam kondisi terpuruk. Sriwijaya FC baru saja menelan 4 kekalahan beruntun dimana terakhir kali Hilton Moreira dkk dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Madura United. Hasil minor tersebut membuat tim besutan Hartono Ruslan berada di peringkat 13 dengan koleksi 28 poin, hanya unggul 6 poin saja dari penghuni zona merah paling atas, Perseru.

Untuk itu, Sriwijaya FC harus bisa kembali bangkit dan kembali ke jalur kemenangan agar tidak jatuh ke jurang degradasi musim depan. Selain itu, kemenangan akan menjadi harga mati untuk bisa membalas kekalahan pada putaran pertama kemarin.