Liga 1  

Live Score – Hasil Perseru vs Arema Skor 2-0 FT Liga 1 Hari Ini, Jumat 29 September 2017

Hasil Perseru vs Arema, skor akhir liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Score – Hasil Perseru vs Arema Skor Akhir Liga 1 Hari Ini. Arema FC  harus pulang dengan tangan hampa saat melawat ke kandang Perseru di stadion Marora Serui pada pekan ke 27 Liga 1 Jumat (29/9). Arema kalah dengan skor 2-0 dari laskar cenderawasih.

Hasil Perseru vs Arema Skor Akhir Liga 1 Hari Ini. Perseru yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 34 lewat aksi Arthur Bonai. Skor 1-0 untuk keunggulan Perseru ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 47 lewat R Karube. Hingga laga bubar, Arema tidak bisa mencetak gol.

Hasil Perseru vs Arema 2-0 ini membuat Arema dengan 41 poin di peringkat ke 7 dan Perseru dengan 25 poin di tangga ke 16.

Preview sebelumnya……Perseru Serui akan kembali mendapat sandungan pada pekan ke 27 Liga 1 saat menjamu Arema FC di stadion Marora, Serui. Lawan yang cukup berat ini membuat Laskar Cenderawasih akan kesulitan untuk keluar dari zona degradasi.

Hingga pekan ke 26 kemarin, Perseru masih terbenam di peringkat 16 dengan koleksi 22 poin, terpaut 6 angka dari penghuni zona aman paling bawah, Semen Padang. Untuk itu, di sisa pekan musim ini, Perseru akan berusaha mengejar poin agar tidak turun ke kasta dua musim depan.

Namun bukan perkara mudah bagi Perseru untuk bisa mengalahkan Arema FC. Pasalnya Singo Edan saat ini sedang dalam tren positif dan belum terkalahkan dalam 3 laga terakhir. Setelah dua kali meraih kemenangan, Gonzales dkk harus puas berbagi poin saat menjamu Persija pekan lalu setelah laga berakhir seri 1-1. Tambahan poin tersebut membuat Arema masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 41 poin.

Meski demikian, pada lawatan terakhir Arema ke Marora, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 1-0.