Liga 1  

Nonton Online – LIVE STREAMING BARITO PUTERA VS BORNEO FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 1 Oktober 2017

Nonton Live Streaming Barito Putera vs PBFC, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Borneo FC Liga 1 Hari Ini. Dari lanjutan liga 1 pekan ke 27, akan tersaji laga yang bertajuk derby Kaltim antara Barito Putera vs Borneo FC. Laga ini akan dilangsungkan di stadion 17 Mei Banjarmasin pada hari Minggu (1/10) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Nonton Live Streaming Barito Putera vs PBFC. 

Laga kali ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat performa kedua tim yang belakangan sedang dalam grafik positif. Barito Putera belum terkalahkan dalam 2 laga terakhirnya yakni mampu menahan imbang Persipura dan pada laga terakhir mempermalukan Semen Padang. Sementara itu Borneo FC baru saja mengalahkan Persiba dengan skor tipis 1-0 pekan lalu.

Barito Putera mengusung misi balas dendam pada laga ini setelah pada putaran pertama kemarin, tim berjuluk Laskar Antasari ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 2-1 di kandang PBFC. Bermain di kandang, Barito optimis bisa membalas kekalahan tersebut pasalnya terakhir kali menjamu tetangga mereka tersebut, Barito unggul 1-0.

Dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini Barito Putera berada di peringkat 8 dengan 38 poin sementara itu Borneo FC dengan 36 poin, berada dua tangga di bawahnya.

Apakah Barito Putera bisa kembali mengalahkan Pusamania Borneo FC pada laga kandang mereka kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barito Putera vs Borneo FC nanti sore di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Borneo FC