Timnas  

TV Online – Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja, Siaran Langsung Rabu 4 Oktober 2017 Malam Ini di RCTI

Live streaming Indonesia vs Kamboja, siaran langsung uji coba malam ini di RCTI

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Kamboja. Selain timnas Indonesia U-19, hari ini Timnas Indonesia senior juga akan melakukan laga uji coba kontra Kamboja. Bertempat di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (4/10) pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan live di RCTI.

Nonton live streaming Indonesia vs Kamboja. Laga uji coba yang dilakoni oleh Timnas Senior ini merupakan uji coba kelima. Tim asuhan Luis Milla itu sebelumnya telah melawan Myanmar, Kamboja, Puerto Rico, dan Fiji.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, laga ini akan menjadi tahapan dari proyek jangka panjang untuk membentuk Tim Garuda yang berkualitas. Pelatih asal Spanyol itu menekankan target di laga uji coba kontra Kamboja adalah untuk melihat kualitas dan tipe bermain para pemain senior Indonesia.

Luis Milla juga ingin menganalisa para pemain senior yang pada akhirnya dipilih tiga pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Selain itu, pelatih asal Spanyol itu sengaja membawa delapan pemain muda, dengan enam pemain adalah anak asuhnya di SEA Games 2017.

Berbeda dengan Indonesia, Kamboja melakukan laga uji coba ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Vietnam dalam babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2019 pada 10 Oktober 2017 mendatang.

Prediksi line up Indonesia vs Kamboja :

Indonesia : Andritany Ardhiyasa (Kiper); Beny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanusa (Belakang); Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Evan Dimas (Tengah); Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Lerby Eliandry (Depan)
Pelatih: Luis Milla

Kamboja : Sou Yaty (Kiper); Nen Sothearoth, Nub Tola, Seut Baraing, Chum Pisa (Belakang); Tith Dina, Thierry Chantha Bin, Choun Chanchav (Tengah), Khoun Laboravy, Chan Vathanaka, Keo Sokpheng (Depan)
Pelatih: Leonardo Vitorino

Apakah Indonesia bisa mengalahkan Kamboja pada laga uji coba kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Kamboja ini nanti malam pukul 21.00 WIB di RCTI yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Kamboja