Liga 1  

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persija Jakarta, Siaran Langsung Liga 1 Sabtu, 7 Oktober 2017 Hari Ini di TV One

live streaming Sriwijaya FC vs Persija, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persija. Dari lanjutan pekan ke 28 Liga 1, Persija Jakarta akan melawat ke kandang Sriwijaya FC di stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (7/10) pukul 15.00 WIB sore ini live di TV One.

Nonton live streaming Sriwijaya FC vs Persija. Jelang menjamu Persija kali ini, Sriwijaya FC masih dalam kondisi terpuruk. Sempat meraih kemenangan saat menjamu Persela, armada Hartono Ruslan ini kembali menelan kekalahan pekan lalu di kandang Mitra Kukar. Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan 2 gol tanpa balas. Hasil minor ini membuat Yoo Hyun Koo dkk harus tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 31 poin.

Pada laga kandang kali ini, Sriwijaya FC mengusung misi balas dendam atas kekalahannya dari Persija pada putaran pertama kemarin dimana saat itu mereka harus pulang gigit jari usai dibekuk dengan gol ketat 1-0 di kandang Persija.

Persija sendiri masih dalam kondisi om fire pada lawatan kali ini. Macan Kemayoran belum terkalahkan pada 3 laga terakhirnya dan baru saja menang telak 4-1 saat menjamu PS TNI dengan skor 4-1. Saat ini tim besutan Steffano Cuggura ini masih tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 46 poin, tertinggal 4 poin dari Persipura yang berada satu tangga di atasnya.

Apakah Persija bisa kembali mengalahkan Sriwijaya FC pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persija ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persija