Tak Bisa Kedip! Lihat Duel Panas Dua Ganda Putra Terbaik Indonesia Bertarung

Dijamin nggak akan buat kedip, inilah duel super panas yang mempertemukan dua ganda putra kebanggaan Indonesia di final Indonesia Open 2000.

Melalui video unggahan Instagram akun @thisisbadminton final Indonesia Open 2000 menampilkan duel panas antara dua pasangan ganda putra Indonesia, Candra Wijaya/Tony Gunawan vs Flandy Limpele/Eng Hian.

Melalui video berdurasi singkat itu, tampak kedua pasangan Indonesia baik Candra/Tony dan Limpele/Eng Hian saling berjual beli serangan satu sama lain.

Bahkan tak jarang keduanya saling terlibat skenario jual-beli serangan. Smash keras yang dilayangkan pasangan Limpele/Eng Hian berhasil dibalas oleh pasangan Candra/Tony, demikian pula sebaliknya.

Pada game pertama final Indonesia Open 2000, pasangan Candra/Tony harus kecolongan lebih dulu dari rekan sesamaa Indonesia, yakni Limpele/Eng Hian dengan skor 14-17.

Tak mau tinggal diam, pasangan Candra/Tony bangkit di game kedua dengan mengalahkan pasangan Limpele/Eng Hian dengan skor 15-6. Duel panas antara sesamaa ganda putra Indonesia itu pun berlanjut ke rubber game.

Pada babak rubber game final Indonesia Open, kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia saat itu, yakni Candra/Tony dan Limpele/Eng Hian sama-sama ngotot tidak mau kalah.

Tetapi keberuntungan memang lebih berpihak ke pasangan Candra/Tony dimana mereka berhasil mengalahka duet Flandy Limpele/Eng Hian dengan skor 15-8 untuk melaju ke gelar Indonesia Open 2000.

Usai kemangan di tahun 2000, pasangan Candra Wijaya/Tony Gunawan baru kembali berhasil naik kembali di podium Indonesia Open sebagai pasangan tahun 2006. Sebab, di tahun setelahnya mereka dipasangkan dengan pemain yang berbeda. {indosport}