Bulutangkis

Tak Bisa Kedip! Lihat Duel Panas Dua Ganda Putra Terbaik Indonesia Bertarung

0

Dijamin nggak akan buat kedip, inilah duel super panas yang mempertemukan dua ganda putra kebanggaan Indonesia di final Indonesia Open 2000.

Melalui video unggahan Instagram akun @thisisbadminton final Indonesia Open 2000 menampilkan duel panas antara dua pasangan ganda putra Indonesia, Candra Wijaya/Tony Gunawan vs Flandy Limpele/Eng Hian.

Melalui video berdurasi singkat itu, tampak kedua pasangan Indonesia baik Candra/Tony dan Limpele/Eng Hian saling berjual beli serangan satu sama lain.

Bahkan tak jarang keduanya saling terlibat skenario jual-beli serangan. Smash keras yang dilayangkan pasangan Limpele/Eng Hian berhasil dibalas oleh pasangan Candra/Tony, demikian pula sebaliknya.

Pada game pertama final Indonesia Open 2000, pasangan Candra/Tony harus kecolongan lebih dulu dari rekan sesamaa Indonesia, yakni Limpele/Eng Hian dengan skor 14-17.

Tak mau tinggal diam, pasangan Candra/Tony bangkit di game kedua dengan mengalahkan pasangan Limpele/Eng Hian dengan skor 15-6. Duel panas antara sesamaa ganda putra Indonesia itu pun berlanjut ke rubber game.

Pada babak rubber game final Indonesia Open, kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia saat itu, yakni Candra/Tony dan Limpele/Eng Hian sama-sama ngotot tidak mau kalah.

Tetapi keberuntungan memang lebih berpihak ke pasangan Candra/Tony dimana mereka berhasil mengalahka duet Flandy Limpele/Eng Hian dengan skor 15-8 untuk melaju ke gelar Indonesia Open 2000.

Usai kemangan di tahun 2000, pasangan Candra Wijaya/Tony Gunawan baru kembali berhasil naik kembali di podium Indonesia Open sebagai pasangan tahun 2006. Sebab, di tahun setelahnya mereka dipasangkan dengan pemain yang berbeda. {indosport}

Wow! Indonesia Duduki Peringkat Pertama Kasus COVID-19 di Asia Tenggara

Previous article

Derita Gangguan Fungsi Organ, Wapres RI Ke-9 Hamzah Haz Dirawat di RSPAD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *