Liga 1  

Nonton Live Streaming Mitra Kukar vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 13 Oktober 2017

Live Streaming Mitra Kukar vs Persipura, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Persipura, Liga 1 Hari Ini. Laga berat bakal dilakoni oleh Mitra Kukar saat menjamu Persipura Jayapura di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pekan ke 29 Liga 1. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (13/10) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persipura. Tuan rumah, Mitra Kukar berniat untuk melanjutkan tren positif yang diraihnya yakni menyapu 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Sriwijaya FC dan saat bertandang ke markas Persegres Gresik United. Selain itu, Laskar Naga Mekes juga berniat untuk membalaskan kekalahan menyakitkan 0-6 yang dirasakan saat bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, pada putaran pertama.

Hingga pekan ke 28 kemarin, Mitra Kukar berada di peringkat 9 dengan koleksi 40 poin. Kemenangan tentu saja menjadi target anak didik Yudi Suryata pada laga kandang mereka kali ini agar tidak telempar dari 10 besar mengingat persaingan poin di papan klasemen sangat ketat.

Namun  bukan perlara mudah bagi Mitra Kukar untuk bisa mengalahkan Persipura. Pasalnya Laskar Mutiara Hitam baru saja meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Persela Lamongan. Hasil ini membuat Boaz dkk berada di peringkat 5 dengan koleksi 50 poin.

Dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Persipura masih jauh lebih unggul dan belum tersentuh kekalahan dalam 9 pertemuan terakhir kontra Mitra Kukar. Bahkan pada 2 lawatan terakhir ke Tenggarong, Persipura selalu membawa pulang poin penuh.

Apakah Persipura bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Persipura ini nanti sore di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persipura