Italia  

Live Streaming Juventus vs Lazio, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

live streaming juventus vs lazio, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Lazio. Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan giornata ke 8 Liga Italia Serie A antara Juventus vs Lazio. Laga ini akan dilangsungkan di Allianz Arena pada hari Sabtu (14/10) pukul 23.00 WIB malam ini.

Nonton live streaming Juventus vs Lazio. Juventus mengawali Serie A musim ini dengan apik dan belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke 7. Setelah meraih 6 kemenangan beruntun, Si Nyonya Tua harus puas berbagi poin saat melawat ke kandang Atalanta. Hasil ini membuat Juve tertinggal di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 19 poin, tertinggal 2 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu Lazio tak kalah tampil apik awal musim ini. Immobile dkk telah mengoleksi 5 kali kemenangan, sekali seri dan baru sekali kalah dari 7 laga yang sudah dijalani. Satu-satunya kekalahan baru dirasakan Lazio ketika menjamu Napoli pada giornata 5, dengan skor telak 1-4. Hasil tersebut membuat pasukan Simone Inzaghi ini berada di posisi empat, hanya terpaut tiga poin dari Juventus dan Inter Milan.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Juventus masih lebih unggul dengan koleksi 5 kali kemenangan dan sekali kalah saat bertemu Lazio. Bahkan pada 3 laga kandang terakhir, Juve menang dengan catatan cleansheet. Akan tetapi, pertemuan terakhir kedua tim pada ajang Supercoppa Italia, Juve harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3 dari Lazio.

Apakah Juventus bisa kembali mengalahkan Lazio kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Juventus vs Lazio ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Lazio