Liga 1  

Live Streaming Persiba vs Bali United 16 Oktober 2017 Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Live Streaming Persiba vs Bali United, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Persiba vs Bali United. Laga pamungkas Liga 1 pekan ke 29 akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan dengan Bali United di stadion Batakan, Balikpapan. Laga ini akan dilangsungkan hari ini, Senin (16/10) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Persiba vs Bali United. Kondisi Persiba Balikpapan saat ini sedang dalam kondisi terpuruk dan belum bisa kembali ke jalur kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Terbaru, Laskar Beruang Madu harus pulang gigit jari dari kandang Bhayangkara FC setelah dibekuk 3-2 pekan lalu. Hasil ini membuat Persiba masih terbenam di zona merah dengan baru mengoleksi 20 poin.

Sementara itu Bali United berniat untuk memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Saat ini Laskar Tridatu menempati posisi 2 dengan koleksi 55 poin, tertinggal 4 poin dari Bhayangkara Utd.

Kemenangan 6-1 atas Arema pekan lalu, tentu saja menjadi modal bagi Irfan Bachdim dkk pada lawatan kali ini untuk bisa kembali mencuri poin. Untuk itu, laga ini tak akan disia-siakan Bali United untuk bisa berebut gelar juara di sisa laga musim ini.

Namun bicara catatan head to head kedua tim, Bali United masih kalah dibandingkan Persiba. Dari 5 pertemuan terakhir, Bali Utd baru meraih sekali saja kemenangan dan 4 laga lainnya menelan kekalahan.

Apakah Bali United bisa meraih kemenangan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persiba vs Bali United ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persiba vs Bali United