Liga 1  

Live Streaming PSM Makasar vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming PSM vs Persija siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Laga klasik akan mewarnai pekan ke 3 Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan antara PSM Makasar vs Persija Jakarta. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (30/4) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Kedua tim saat ini sedang dalam kondisi terbaik usai belum terkalahkan pada 2 pekan pertama kompetisi Liga 1 bergulir. Pada laga perdana, PSM berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persela dan pekan lalu hanya mampu mampu membawa pulang 1 poin dari kandang Mitra Kukar. Sementara itu, Persija Jakarta juga berhasil mempermalukan Persiba Balikpapan dan bermain imbang 1-1 saat menjamu Barito Putera.

Dengan masing-masing mengoleksi 4 poin, saat ini PSM Makasar berada di peringkat 5, satu tingkat lebih baik dari Persija. Bemain di hadapan publik sendiri, membuat Juku Eja optimis bisa kembali meraih kemenangan untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Namun bukan perkara mudah bagi armada Robert Rene Alberts ini untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta.

Berkaca dari sejarah head to head kedua tim, masing-masing mengoleksi 1 kemenangan pada 2 pertemuan terakhir kedua tim. Pertemuan terakhir terjadi pada putaran kedua TSC 2016/2017 kemarin dimana saat itu PSM dipermalukan oleh Persija dengan skor tipis 0-1. Sehingga laga kali ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Ferdinand Sinaga dkk.

So….Apakah PSM Makasar bisa menuntaskan dendam atas kekalahan dari Persija pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung PSM Makasar vs Persija ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Persija