Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Kamis 19/10/2017

Live Streaming Persib vs Madura United, siaran langsung Liga 1 hari ini, di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Madura United. Laga big match akan tersaji hari ini dalam lanjutan Liga 1 Pekan 30 yang akan mempertemukan antara Persib dengan Madura United. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (19/10) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persib vs Madura United. Persib Bandung masih belum bisa kembali merasakan kemenangan dalam 5 laga terakhirnya. Setelah meraih hasil seri beruntun, Maung Bandung harus merasakan sakitnya kekalahan saat melawat ke kandang PSM Makasar pekan lalu. Hasil ini membuat Persib saat ini berada di peringkat 11 dengan koleksi 37 poin.

Kali ini, Persib mengusung misi balas dendam setelah pada putaran pertama kemarin mereka pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk 3-1 di kandang Madura United. Bermain di hadapan publik sendiri, Persib optimis bisa kembali mengobati dahaga kemenangan. Pasalnya dalam 2 lawatan MU ke Bandung, Persib masih belum terkalahkan.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Madura United kali ini. Pasalnya Laskar Sapeh Kerab masih belum terkalahkan. Setelah meraih 3 kemenangan beruntun, tim besutan Gomes de Oliviera ini hanya mampu meraih 2 hasil seri beruntun. Hasil ini membuat MU menempati posisi 5 dengan koleksi 53 poin, tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Apakah Persib bisa kembali merasakan kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Madura United ini sore nanti di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Madura United