Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Kamis 19/10/2017

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini. Laga super big match akan tersaji tengah pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 30 yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC vs PSM Makasar. Laga ini akan digelar di stadion Patriot Bekasi pada hari Kamis (19/10) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live melalui chanel resmi Youtube PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar. Tuan rumah Bhayangkara FC harus melupakan kekalahan pekan lalu di kandang Barito Putera setelah gol tunggal Dandi Maulana pada penghujung babak kedua memaksa The Guardian pulang dengan tangan hampa. Dengan menyisakan 6 laga lagi, Evan Dimas dkk harus tampil apik jika tak ingin tergusur dari puncak klasemen.

Saat ini Bhayangkara FC masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, hanya unggul 3 poin dari Persipura yang berada di posisi kedua dan 4 poin dari Bali United dan PSM Makasar. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Simon Mc Menemy untuk bisa menjadi juara di akhir musim sekaligus membalas kekalahan di putaran pertama kemarin.

Namun calon lawan mereka saat ini, PSM Makasar sedang dalam grafik positif. Tim besutan Robert Rene Albert ini baru saja mengamankan poin penuh saat membekuk 2-1 Persib Bandung di Makasar. Terlebih pada lawatan terakhir ke kandang Bhayangkara FC, Juku Eja berhasil membawa pulang poin penuh.

Apakah PSM Makasar bisa kembali mengalahkan Bhayangkara FC kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar