Liga 1  

Live Streaming Bali United vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Jumat, 20 Oktober 2017 Hari Ini di TV One

Live Streaming Bali United vs PS TNI, siaran langsung Liga 1 hari ini, di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs PS TNI Liga 1 Hari Ini. Laga pamungkas Liga 1 Pekan 30 akan mempertemukan antara Bali United vs PS TNI. Laga ini akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta Bali hari ini, Jumat (20/10) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Bali United vs PS TNI. Performa Bali United masih belum bisa konsisten jelang menggelar laga kandang kali ini. Pekan lalu, Irfan Bachdim dkk harus kembali merasakan kemenangan di kandang Persiba Balikpapan yang membuat posisinya semakin merosot ke peringkat 4 dengan koleksi 55 poin, tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh tim tamu, PS TNI yang hanya mampu meraih 2 kemenangan pada 5 laga terakhir. Setelah menang atas Perseru, The Army harus puas berbagi poin di kandang Arema setelah laga berakhir seri 1-1 pekan lalu. Hasil ini membuat Manahati Lestusen dkk terdampar di peringkat 14 dengan koleksi 33 poin, hanya unggul 5 poin saja dari penghuni zona merah paling atas, Perseru. Sehingga kali ini tim besutan Rudy Eka Priyambada menargetkan kemenangan agar tak terlempar ke zona merah di akhir musim.

Namun dari sejarah head to head kedua tim, PS TNI sama sekali belum bisa mengalahkan Bali United pada 3 laga terakhirnya. Terakhir kali melawat ke pulau dewata, PS TNI hanya pulang dengan 1 angka setelah laga berakhir seri 2-2.

Apakah Bali United bisa kembali mengalahkan PS TNI pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs PS TNI ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs PS TNI