Liga 1  

Live Score – Hasil PSM Makassar vs Persiba Skor Akhir 3-1 Liga 1 Hari Ini, Selasa 24/10/2017

Hasil PSM Makassar vs Persiba skor akhir Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Hasil PSM Makassar vs Persiba Skor Akhir 3-1 Liga 1 Hari Ini, Selasa 24/10/2017. Laporan pertandingan Liga 1 pekan ke 31 antara PSM Makassar vs Persiba Balikpapan. PSM Makasar berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan setelah laga berakhir dengan skor 3-1.

Hasil PSM Makassar vs Persiba Skor Akhir Liga 1 Hari Ini. PSM Makassar berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 15. Tembakan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kiri atas oleh Zulham Zamrun berhasil diceploskan ke gawang Persiba lewat tandukan oleh Rizki Pellu. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Ketika babak kedua baru berjalan 13 menit, Persiba berhasil menyamakan kedudukan. Assist Maldini Palli berhasil dimanfaatkan oleh Junior Lopes dan tidak bisa ditepis oleh Mokodomvit. Skor 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi PSM untuk kembali unggul. Tiga menit berselang, Ferdinand Sinaga berhasil membuat Juku Eja kembali unggul setelah mendapat assist dari Wiljan Pluim. SKor 2-1, PSM kembali unggul.

Pada menit ke 85, Ferdinand Sinaga kembali mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat assist dari Wiljan Pluim dan membuat skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan PSM atas Persiba.

Hasil PSM Makassar vs Persiba 3-1 ini membuat PSM untuk sementara berada di puncak klasemen dengan koleksi 61 poin, unggul 2 poin dari Bhayangkara FC. Sedangkan Persiba masih terdampar di zona merah dengan baru mengoleksi 23 poin.

Preview sebelumnya…..Saat ini PSM Makasar berada di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 58 poin, sama dengan Bali United yang menjadi runner up dan tertinggal 1 poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, Juku Eja tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen.

Hasil tersebut tak lepas dari performa apik Ferdinand Sinaga dkk dimana Juku Eja baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni mengalahkan Persib Bandung dan pekan lalu mempermalukan Bhayangkara FC dengan 2 gol tanpa balas. Sehingga laga ini tim besutan Robert Rene Alberts tersebut kembali menargetkan kemenangan.

Terlebih kondisi tim tamu saat ini sedang dalam tren buruk. Persiba hanya meraih sekali kemenangan dari 5 laga terakhir mereka. Bahkan pada pertandingan terakhir, laskar Beruang Madu harus menanggung malu pada derby Kalimantan kontra Barito Putera setelah laga berakhir 2-3. Hasil minor ini membuat Persiba masih berkubang di zona merah dengan koleksi 23 poin, tertinggal 8 poin dari penghuni zona aman paling bawah, Perseru.