Ternyata Wanita Lebih Tertarik Kencan Dengan Messi Daripada Ronaldo

Sebuah survey unik pernah dilakukan seorang YouTuber bernama Torres Pit pada pertengahan 2020 kemarin. YouTuber asal China itu membandingkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi lewat konten berjenis social experiment.

Pada video tersebut, Torres Pit menanyakan secara random kepada beberapa wanita yang ditemuinya mengenai siapa yang paling menarik untuk dikencani antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Torres Pit turun ke jalan-jalan di Barcelona untuk mencari jawaban atas pertanyaan tersebut. Secara mengejutkan, La Pulga –julukan Messi– unggul jauh dari sang rival.

Bintang asal Argentina itu dipilih mendapat sebanyak tujuh suara sementara Ronaldo hanya mendapat dua. Salah seorang wanita lebih memilih Messi karena terbukti telah memenangkan trofi Ballon dOr lebih banyak dari Ronaldo.

Semantara yang lainnya menilai Ronaldo sebagai sosok lelaki sempurna namun bukan tipe yang menarik sebagai teman kencan. Salah satu wanita terakhir yang memberikan suaranya mengatakan bahwa Messi adalah pilihan yang lebih baik daripada Ronaldo.

Dia menambahkan bahwa superstar Juventus itu terlalu palsu. Persaingan antara kedua megabintang sepakbola itu memang selalu menarik untuk di bahas.

Dalam satu dekade terakhir, keduanya mendominasi trofi Ballon d’Or yang merupakan prestasi individu seorang pesepakbola profesional.

Terhitung dari 2008, Messi memenangkan enam trofi Ballon dOr, sedangkan Ronaldo satu gelar lebih sedikit. Tercatat dari 2008, cuma satu kali pemenang trofi Ballon dOr tidak dimenangkan Ronaldo atau Messi.

Hal tersebut dilakukan penggawa Real Madrid, Luka Modric pada 2018 kemarin. Modrid mendapat sorotan setelah dianggap tampil luar biasa dengan mambawa Timnas Kroasia ke babak final Piala Dunia 2018. {okezone}