Hiburan

Sempat Tertunda, Super Junior Rilis Album ‘The Renaissance’ Pertengahan Februari 2021

0

SM Entertainment akhirnya memberikan kepastian terkait perilisan album terbaru Super Junior bertajuk The Renaissance.

Album ini sangat spesial karena merupakan album penuh ke-10 yang pernah dirilis oleh Super Junior sepanjang kariernya. Album ke-10 tersebut akan dirilis pada 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Agensi grup Label SJ yang berada di bawah SM Entertainment mengatakan para anggota Super Junior (Suju) berusaha semaksimal mungkin untuk proyek ini.

“Kami sebenarnya berencana untuk merilis album tersebut di bulan Januari. Akan tetapi kami menjadwalkan ulang perilisan album tersebut untuk menampilkan lagu utama yang lebih sempurna,” kata pihak Label SJ dikutip dari The Korea Times, Sabtu (9/1/2021).

Para member Suju juga meminta maaf kepada ELF (nama penggemar Super Junior) yang sudah lama menunggu. “Kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu perilisan album ke-10 Super Junior,” ungkap pihak label.

“Saat ini baik anggota Super Junior dan manajemen sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan album tersebut. Kami harap kalian dapat mendukung dan menantikan albumnya,” tutup Label SJ. {kompas}

Duh! Kerugian Korban Penipuan Grab Toko Tembus Rp.1,1 Miliar

Previous article

5 Pesepakbola Dunia Dengan Followers Instagram Terbanyak, Nomor 1 Tembus 253 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *