News  

Viral! Hubungan Intim di Jalan, Pasangan Ini Gancet Hingga Dibawa ke Kantor Polisi

Publik dihebohkan oleh video viral yang merekam aksi perempuan dan laki-laki berpeluk mesra di tengah jalan dan tak mau lepas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu (27/1/2021) malam.

Warga sempat berusaha memisahkan keduanya karena dianggap berbuat mesum. Namun, keduanya tak mau lepas.

Karena merasa terganggu, warga akhirnya memanggil polisi, sehingga pasangan itu dibawa untuk dimintakan keterangan.

Namun, yang unik dan menjadi perhatian publik adalah, pasangan itu tetap tak mau lepas. Bahkan, ketika diangkut oleh polisi ke dalam mobil patroli, tubuh keduanya gancet atau terus berpelukan.

Banyak warganet yang mengomentari video viral tersebut, dengan menyebut keduanya adalah pasangan gancet.

Gancet secara umum diartikan sebagai dua orang yang bersetubuh namun tak bisa dilepas satu sama lain.

Sementara Kapolsek Labuhan Ruku Ajun Komisaris Jagani Sijabat mengatakan, kedua orang itu dibawa ke markas untuk diberikan pembinaan.

“Benar, keduanya berpelukan, tak mau dipisah. Akhirnya kami bawa ke polsek, diberikan nasihat, dan panggil keluarganya,” kata Jagani Sijabat, Kamis (28/1/2021).

Ketika di polsek, kata dia, perempuan dan lelaki itu juga diberikan makanan serta baju baru. Setelah mendapatkan informasi soal keluarga keduanya, polisi segera mengontak mereka untuk menjemput pasangan tersebut.

Si perempuan, kata dia, segera dijemput keluarga memakai becak. Berdasarkan keterangan keluarga, perempuan tersebut mengalami depresi.

“Kalau yang laki-laki, menurut warga, memang memiliki gangguan kejiwaan. Dia itu setiap hari sering melintas di depan polsek kami, bawa sapu lidi,” kata dia. {suara}