DuniaSepakbola

Duh! Hobi Selingkuh, Pele Tak Tahu Berapa Anak Yang Dia Miliki

0

Legendaris Timnas Brasil Pele mengaku hobi berselingkuh. Saking seringnya, dia sampai tak tahu berapa jumlah anak yang dimilikinya.

Pele dikenal sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang sejarah. Dia mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan Piala Dunia. Dia juga berhasil mengantar negaranya tiga kali juara Piala Dunia pada 1958, 1962, dan 1970.

Kini, di usia 80 tahun, pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento itu mengungkap kisah kehidupan pribadinya. Dia mengaku, saat muda dirinya memanfaatkan ketenarannya untuk memikat para wanita cantik.

Tercatat, Pele sudah tiga kali menikah. Namun, dia mengakui telah menjadi ayah dari begitu banyak anak, sehingga dia sendiri tak tahu berapa jumlah pastinya.

“Sejujurnya, saya pernah memiliki beberapa perselingkuhan, beberapa di antaranya menghasilkan anak-anak, tetapi saya baru mengetahui setelahnya,” tutur Pele, dikutip The Sun, Sabtu (20/2/2021).

Pele memiliki tujuh keturunan yang diketahui, termasuk Sandra Machado, putri yang dia tidak akui meski pengadilan memutuskan sebagai anaknya pada tahun 1996.

Lima anaknya – Kelly, 54, Edinho, 50, Jennifer, 42, dan si kembar Joshua dan Celeste, 24 – berasal dari dua pernikahan pertamanya dengan Rosemeri dos Reis Cholbi dan Assiria Lemos Seixas.

Kemudian ada Sandra, yang meninggal karena kanker pada 2006, anak hasil percintaan terlarang Pele dengan pembantu rumah tangga, Anisia Machado. Perselingkuhan pada tahun 1968 dengan jurnalis Lenita Kurtz, juga menghasilkan putrinya yang bernama Flavia, 52.

Dalam sebuah film dokumenter, Pele mengklaim dirinya sudah memberi tahu istri dan pacarnya bahwa dia tidak setia. “Istri pertama saya, pacar pertama, tahu tentang itu (perselingkuhan). Saya tidak pernah berbohong,” ujarnya. {inews}

Mengkhawatirkan Karena Terpapar COVID-19, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Previous article

5 Pembalap Ini Diprediksi Tampil Bersinar di MotoGP 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *