Hiburan

Jalin Hubungan Dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf dan Minta Maaf

0

Setelah beberapa hari bola panas berkembang soal hubungan spesial dirinya dengan Nissa Sabyan, Ayus akhirnya buka suara. Dia mengaku khilaf dan meminta maaf.

Ayus yang merupakan keyboardis grup musik Sabyan Gambus yang juga pendiri, menyampaikan hal tersebut melalui video yang secara khusus dibuat untuk awak media Minggu (21/2).

“Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” kata Ayus memulai pernyataannya dalam video berdurasi hanya sekitar 32 detik.

Kabar hubungan spesial Ayus-Nissa Sabyan menjadi sorotan publik sebab Ayus sudah punya istri dan memiliki dua orang anak. Nissa pun santer disebut-sebut pelakor alias perebut laki orang.

Tak mau kasus ini berkepanjangan, Ayus meminta maaf kepada istri, keluarga dan teman-teman, serta publik secara luas karena telah menjalin hubungan dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan dan kesadaran ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kehilafan yang saya lakukan,” ungkapnya.

Ayus meminta didoakan agar ke depannya ia bisa memperbaiki diri. “Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ayus.

Kabar hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus sebelumnya sudah dibenarkan keluarga Ririe Fairus dan juga keluarga Ayus. Mereka mengakui hubungan spesial mereka sudah berlangsung cukup lama kurang lebih 2 tahun.

Fadhila Nova, adik Ayus menyatakan keluarga sudah memprotes kepada keduanya meminta untuk mengakhiri hubungan. Bahkan keluarga Ayus secara khusus menemui Nissa dan meminta meninggalkan Ayus. Kendati sudah diperingatkan, nyatanya hubungan mereka masih tetap berjalan secara diam-diam.

Fadhila Nova menduga Ayus- Nissa saling mencitai sehingga susah sekali untuk dipisahkan. “Tidak ada sepengetahuan kami, tidak ada pernikahan siri,” ujar Fadhila saat saat dikonfirmasi Jumat (19/2).

Sementara itu, keluarga Ririe Fairus menyatakan, Ririe sejatinya sudah tahu cukup lama hubungan spesial Ayus dan Nissa Sabyan. Namun ia sengaja memendam sakit hatinya seorang diri tanpa menceritakan sama sekali ke keluarga demi mempertahan keutuhan rumah tangga.

“Keluarga geram ya. Kalau kakak saya sabar, mungkin karena ada anak,” kata Tia, adik Ririe Fairus saat ditemui di bilangan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2) malam.

Seperti diketahui, Ayus menikahi Ririe Fairus pada 13 Oktober 2012. Dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak.

Salah satu anak bernama Sabyan yang kemudian menjadi inspirasi nama grup musik bentukan Ayus, Sabyan Gambus. Bahtera rumah tangga mereka retak seiring adanya gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari lalu. {JP}

Pentingnya Literasi Digital Bagi Tenaga Pendidik dan Anak Didik

Previous article

Ini Target Tinggi Marc Klok Bersama Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *