Program Bantu Rakyat, Habiburokhman dan Adnan Taufiq Bagikan Sembako Untuk Emak-Emak di Kebon Manggis

Pada hari Rabu (24/2/2021), Pukul 15.30 WIB, Partai Gerindra kembali melakukan Program “Bantu Rakyat” di Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Bang Habiburokhman (anggota DPR-RI) dan Bang Adnan Taufiq (anggota DPRD DKI Jakarta), hari Rabu sore blusukan menyapa warga Kebon Manggis dan membagikan bantuan berupa sembako dan juga amplop berisi uang untuk emak-emak dan anak yatim di wilayah Matraman, Jakarta Timur.

Kegiatan ini diinisiasi DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Bang Habib dan Bang Adnan, dan disambut begitu antusias oleh warga setempat. Tampak sebagian warga memakai pakaian tradisional ala Betawi untuk menyambut kehadiran Bang Habib dan Bang Adnan. Bersama warga Kebon Manggis, kedua wakil rakyat ini membaur mempraktekkan tarian silat ala Betawi asli.

“Program Bantuan Rakyat ini merupakan manifestasi dari kepedulian kami untuk warga Jakarta Timur yang terdampak pandemi Covid-19, juga banjir yang melanda sebagian warga Jakarta, sesuai instruksi partai Gerindra” tutur Bang Adnan Taufiq.

“Terutama Bapak Prabowo Subianto memang selalu berpesan untuk dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu mereka yang kesusahan,” tutup anggota DPRD DKI Jakarta itu. (Igor Dirgantara)