Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar Tunda Lagi Pernikahan Dengan Aurel Hermansyah

Acara akad nikah pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terpaksa ditunda. Pasalnya, hingga kini ibu sambung dari Aurel Hermansyah yakni, Ashanty, belum dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Oleh sebab itu, Atta tak ingin memaksakan dan memilih untuk menunggu hingga seluruh keluarga musisi Anang Hermansyah sehat. Hal ini diungkapkannya dalam tayangan wawancara di kanal YouTube Star Story, Kamis (4/3/2021).

Pernikahan Atta dan Aurel sedianya akan digelar pada Minggu (21/3/2021). Namun, sebulan sebelum pernikahan, Aurel dan keluarganya justru terjangkit Virus Corona.

Sementara itu, Aurel baru saja dinyatakan sembuh dan bisa ikut mengurus persiapan pernikahan dengan Atta.

Akan tetapi, keluarga Aurel yang lain, Ashanty dan Azriel masih dalam proses penyembuhan dan belum diizinkan keluar dari ruang karantina.

Atta membeberkan perkembangannya dalam menyelesaikan urusan pernikahan. Hingga kini, Atta telah mengurus perizinan untuk lokasi akad dan resepsi tersebut.

“Pokoknya semuanya kita nego, mau Istiqlal, mau GBK, mau JCC, mau hotel, semuanya nego,” ujar Atta.

“Dan kita yang penting izinnya dari pemerintah, bukan izin dari tempatnya aja. Ini kan masih proses ke tempatnya, misalkan tempatnya sudah iya, kan kita harus lihat sudah ada izin dari pemerintah belum untuk ngadain acara,” terangnya.

Untuk acara akad, Atta tak akan banyak mengundang tamu dan hanya dibatasi untuk orang terdekat. Akan tetapi, ia akan lebih banyak mengundang rekan lain pada saat acara resepsi.

“Dikit aja sih, nanti banyaknya baru pas resepsi, resepsinya habis lebaran, sekarang ini mau akad dulu,” tandasnya.

Atta menegaskan bahwa pernikahannya dengan Aurel tidak akan dilaksanakan sesuai rencana awal. Pasalnya, ia masih menunggu kabar Ashanty yang masih diisolasi.

Menurut Atta, kemungkinan pernikahan tersebut akan diundur sekitar satu hingga dua minggu dari rencana awal.

“Ditunda sih,” kata Atta.

“Karena kan bunda belum sembuh. Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16 hari lagi, jadi susah sih kalau mau ngejar tanggal itu.”

“Ya paling tunggu seminggu, dua minggu,” tandasnya.

Baru Sembuh, Aurel Ngotot Ingin Ikut Urus Pernikahan

Atta Halilintar sumringah sang kekasih, penyanyi Aurel Hermansyah sudah sembuh dari Covid-19. Melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu (3/3/2021), Aurel Hermansyah lantas datang ke rumah sang kekasih demi melepas rasa rindu.

Setelah bertemu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah melontarkan pertanyaan. Aurel Hermansyah ingin tahu perasaan Atta Halilintar mengetahui dirinya sudah pulih. “Sayang kamu senang enggak aku sembuh?,” tanya Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengaku sangat senang dan bersyukur Aurel Hermansyah sembuh dari Covid-19. “Senanglah,” jawab Atta Halilintar.

Baca juga: Krisdayanti Akui Sudah Diberi Tahu Perihal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah sontak menanyakan kegiatan Atta Halilintar selama tidak bertemu dengannya.

“Kamu selama aku enggak ada, kamu ngapain?,” tanya Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menjelaskan kegiatannya selama Aurel Hermansyah sakit. Ternyata YouTuber berusia 25 tahun itu mengurus pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang tak lama lagi akan digelar.

“Persiapan pernikahan kitalah, kerjaan kamu jadi aku yang siapin, mestinya kan bagi-bagi kerjaannya,” jawab Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah langsung berjanji akan membantu semua urusan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Termasuk persiapan menjelang hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Kan sekarang Alhamdulillah aku sudah sembuh, aku sudah bisa ngurus-ngurus,” kata Aurel Hermansyah.

“Besok sudah bisa mulai ukur-ukur baju, karena waktunya sudah mepet,” imbuhnya.

Atta Halilintar ternyat amasih mengkhawatirkan kondisi Aurel Hermansyah. Oleh karena itu, Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah untuk beristirahat terlebih dahulu. “Kamu istirahat saja dulu,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah tetap saja ingin melakukan semua yang diinginkannya. Putri musisi Anang Hermansyah bersikeras mengurus pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Selain itu, Aurel Hermansyah menanyakan rasa rindu yang dirasakan Atta Halilintar. “Tapi kan aku kangen sama kamu, kan habis ini kita mau meeting, aku pengen banget sama sayang, aku kangen,” ujar Aurel Hermansyah.

“Emang kamu enggak kangen sama aku?,” tanyanya.

Atta Halilintar mengaku sangat merindukan Aurel Hermansyah.

“Kangen gila,” ujar Atta Halilintar.

Dengan maksud bercanda, Aurel Hermansyah menuding Atta Halilintar berbohong. “Bohong, kamu itu palsu deh, kamu enggak kangen aku kan?,” tanya Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar langsung memberikan pembelaan atas tudingan Aurel Hermansyah. “Kalau enggak kangen ngapain aku telepon-teleponin terus,” kata Atta Halilintar. {tribun}