Akun Twitter Palsu SBY Adu Domba Dirinya Dengan Jokowi

SBY Twitter Palsu Adu Domba

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ingin mengadu domba dirinya dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Upaya ini dilakukan dengan memalsukan akun twitter SBY.

SBY menyampaikan pernyataan ini melalui sebuah video yang ia unggah di akun Twitter miliknya, @SBYudhoyono. Menurutnya, akun Twitter palsu tersebut mengunggah hal negatif, seperti yang pernah terjadi pada 2017 lalu.

“Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan juga Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik,” kata SBY.┬áSBY kemudian menunjukkan screenshot unggahan akun palsu tersebut yang telah ia cetak di selembar kertas.

Isinya bertuliskan “Saya tidak akan tinggal diam @jokowi saya akan bongkar siapa anda dan megawati sesungguhnya. Ayo muslim RI kita tunjukan niat kita *SBY*”.

Menurut SBY, selain menjadi sebuah upaya adu domba, pernyataan di akun palsu tersebut juga menjadi pembusukan bagi dirinya. Karenanya SBY meminta pihak yang berwajib untuk menertibkan hal ini.

Tags:
No Response

Leave a reply "Akun Twitter Palsu SBY Adu Domba Dirinya Dengan Jokowi"