NewsPolitik

Titiek Sebut Tujuan Golkar dan Berkarya Sama

0
Wakil Ketua MPR

 

Lolosnya Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu 2019 ini sangat diapresiasi oleh Politikus Partai Golkar Siti Hediati Heryadi alias Titiek Soeharto. Tommy Soeharto adalah pendiri dari Partai Berkarya dan sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. Tommy ini tidak lain adalah adik kandung Titiek Soeharto.

Menurut Titiek Soeharto, semua orang boleh mengabdi untuk bangsa dan Titiek Soeharto juga merasa tidak ada persaingan antara Partai Berkarya dan Partai Golkar. “Tidak saingan dong, kami sama-sama untuk mana yang terbaik dan berjuang untuk bangsa,” kata Titiek di gedung DPR, Jakarta, Senin (5/3).

Harapan Titiek Soeharto untuk Partai Berkarya adalah dia berharap, Partai Berkarya tidak hanya sekadar meramaikan Pemilu saja. Tetapi, juga bisa memberi warna dan manfaat buat masyarakat. Titiek Soeharto tidak akan mempersoalkan pihak-pihak yang mengkaitkan Partai Berkarya dengan bangkitnya Orde Baru di masa kepemimpinan Soeharto. Menurut Titiek Soeharto, mungkin bisa saja dikarenakan ketua dewan pembinanya, partai itu akan mengusung semua cita-cita dan kebijakan di masa Pak Harto.

“Saya rasa kebijakan Pak Harto tidak ada yang buruk saat itu ya,” jelasnya. Jadi, ujar Titiek, kebijakan yang baik bisa laksanakan lagi. Apalagi, cita-citanya sama demi kesejahteraan rakyat. “Itu cita-cita kita semua bagaimana mensejahterakan rakyat yang sampai sekarang msih terutang. Masih banyak rakyat kita yang belum sejahtera,” katanya.

Mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu berharap Berkarya dan Golkar nanti sama-sama berjaya. Apalagi, kata Titiek, platform kedua partai ini cenderung sama. “Golkar juga begitu berkiblat pada kebijaksanaan Pak Harto. Kan Pak Airlangga (Ketum Partai Golkar) juga sama, bapaknya (Hartarto) juga dulu di zaman di Orde Baru, kan,” ungkap Titiek.

Bamsoet Ingin KAHMI Senantiasa Kritis

Previous article

Dedi Mulyadi Ingin Jabar Punya Lebih Banyak Rumah Sakit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *