Kevin/Marcus Lolos Babak Pertama All England

Kevin/Marcus All England

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mulai misi mempertahankan gelar juara dengan kemenangan. Pasangan Praeven Jordan/Debby Susanto juga lolos. Melakoni pertandingan pertama di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB, Kevin/Marcus menumpas Angga Pratama/ Rian Agung 21-16, 21-19.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB, Kevin/Marcus berhadapan dengan kompatriot mereka, Angga Pratama/Rian Agung Saputro di babak pertama. Namun, Kevin/Marcus berhasil unjuk keunggulan sehingga menang dengan skor akhir 21-16, 21-19.

Kemenangan ini meloloskan Kevin/Marcus ke babak kedua dan akan ditantang oleh Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia. Ong/Teo inilah yang menghentikan Fajar Afian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 16-21, 21-16, 23-21.

Beralih ke nomor ganda campuran. Praveen/Debby, yang diugngulkan di tempat keempat, menyingkirkan Lee Yang/Hsu Ya Ching 21-12, 21-19 dalam waktu kurang dari setengah jam.

“Memang sih kami baru berpasangan lagi, tapi tetap mau memberi yang terbaik. Siapa sih yang nggak mau juara di sini? Apalagi kami sudah tahu bagaimana rasanya juara di sini, masa nggak mau ulangi lagi, kami kan juga punya target pribadi,” sebut Praveen usai pertandingan.

Di pertandingan berikutnya, Praveen/Debby akan menghadapi pemenang pertandingan antara Marcus Ellis/Lauren Smith melawan Mikkel Mikkelsen/Mai Surrow.