Untuk Jokowi, Golkar Luncurkan Relawan Gojo

Relawan Gojo Jokowi Golkar

Partai Golkar membentuk kelompok relawan Gojo (Golkar Jokowi). Pembentukan relawan tersebut bertujuan untuk memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019.

Koordinator Nasional Gojo, Rizal Malarangeng mengatakan Gojo dibentuk oleh Partai Golkar tidak bersifat hirarkis (organisasi) tapi berbasis relawan.

“Ini sifat organisasinya relawan, aktivisme, kegiatan. Jadi, di mana-mana tidak akan ada perdebatan siapa ketua, dan lain-lain serta rapat-rapat pengurus yang terlalu lama,” kata Rizal di Kantor DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (16/3).

Rizal mengatakan, Gojo mulai bergerak pada hari Minggu (18/3) dengan menggelar berbagai kegiatan guna mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Plt. Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, pembentukan Gojo sebagai bukti keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Partai Golkar adalah partai yang pertama mendukung dan mencalonkan Pak Jokowi untuk sukses di Pilkada 2019,” jelas Agus.