News  

Terawang Bencana Besar Juli-November, Mbak You: Langit Terbelah, Tanah Bergerak, Laut Menyapu Daratan

Peramal wanita, Mbak You menceritakan apa yang dia lihat pada sekitaran Juli hingga November 2021. Sebagai paranormal, Mbak You berharap apa yang dia lihat tidak terjadi bahkan salah besar.

Sebab, jika apa yang dilihatnya terjadi, maka semua akan geger, lari, mencari perlindungan, dan lain sebagainya.

Mbak You pun mengingatkan, agara bertawakal pada Tuhan agar terhindar dari malapetaka yang ia lihat, dan diprediksi bakal terjadi pada Juli hingga November 2021.

Lalu, apa sebenarnya yang dilihat atau diterawan Mbak You pada Juli hingga November 2021? Mbak You melihat akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021.

Digambarkan Mbak You jika suasana daratan dan langit akan kacau. Manusia sebagai mahluk bumi hanya ketakutan dan berlarian mencari tempat aman.

Langit akan terbelah, tanah begerak, dan warga berlarian ke bukit mencari perlindungan.

Peramal kejawen mengatakan, deretan bencana serta fenomena alam ini terjadi bukan hanya di Indonesia, melainkan sejumlah negara lainnya.

Jelas dia, perkiraan fenomena alam tersebut terjadi di antara awal Juli hingga November 2021. “Di antara Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You, dikutip pada Senin, 28 Juni 2021.

Mbak You mengatakan, fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor. “Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak,” sambungnya.

“Semua lari ke bukit, banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut,” jelasnya lagi.

Dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami, ada juga langit terbelah, hingga tanah bergerak. Di perbukitan akan terjadi tanah longsor, air laut menerjang daratan dan menyapu habis rumah sekitar pantai. {pikiranrakyat}