Chacha Frederica Sekeluarga Positif Terpapar COVID-19

Chacha Frederica positif COVID-19. Ia mengumumkan kabar ini di salah satu unggahan Instagramnya. Sebelum Chacha, ibu dan kakaknya sudah lebih dulu terpapar virus corona. Tak lama kemudian, perempuan berusia 31 tahun itu mulai merasa tak enak badan.

“Sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive,” tulis Chacha Frederica di kolom keterangan.

Suami Chacha yang merupakan Bupati Kendal, Dico Ganinduto, ternyata juga dinyatakan positif COVID-19 beberapa saat setelah Chacha positif. Ia mengaku lebih sedih saat tahu suaminya juga terpapar virus.

“Masyaallah. Kok lebih sedih pas tahu suamiku positive dibanding tahu aku yang positive ya,” tulis Chacha dalam unggahan Instagram Story.

Pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu mengatakan bahwa ia sudah sering mengingatkan suaminya untuk istirahat. Namun, sebagai seorang Bupati, Dico selalu bekerja keras hingga malam untuk mengawasi ketertiban di wilayah Kendal.

“Mas Dico sudah sering aku ingetin istirahat. Tapi kerjanya poll terus, malam-malam sidak sana sidak sini demi penertiban di Kendal. Akhirnya ambruk sendiri,” kata Chacha.

Meskipun begitu, Chacha sadar bahwa ini adalah takdir yang diberikan Tuhan untuk keluarganya. Ia menerima takdir itu dan akan terus berjuang untuk kesembuhannya.

“Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah ..

Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim, gak ush bahas prokes lagi laah yaa di sini Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar,” tutupnya. {kumparan}