Mobil Justin Bieber Kecelakaan di Los Angeles

Justin Bieber

Justin Bieber terlibat dalam kecelakaan mobil. Kali ini insiden itu bukan merupakan kesalahannya.

Bieber dikatakan sedang dalam perjalanan pulang ke ketika mobilnya, Mercedes Benz G-Class ditabrak dari arah belakang oleh sebuah Range Rover putih di jalan Sunset Boulevard, West Hollywood, Los Angeles, pada Sabtu (24/3/2018) dini hari waktu setempat.

Beruntung penyanyi 24 tahun itu selamat dari kecelakaan itu. Dari laporan yang didapat, Bieber tak mengalami cedera apapun.

Tetapi mobilnya mengalami sedikit ringsek dibagian belakang. Begitu pula dengan mobil yang menabraknya. Bagian depan mobil itu terlihat rusak parah.

Saat kejadian, pelantun “Sorry” yang mengenakan hoodie merah muda serta celana pendek itu bergegas turun dari mobilnya untuk memeriksa kondisi pengemudi yang menabraknya. Justin juga sempat memberikan jempolnya kepada pengemudi itu untuk memastikan keadaan baik-baik saja.

Keduanya tampak mengobrol dengan ramah antara satu sama lain. Tak berapa lama, polisi segera mendatangi lokasi kejadian untuk menangani insiden itu.

Bieber pun tampak meninggalkan lokasi dan dapat berkendara dengan aman usai bertukar informasi dengan polisi dan pengemudi tersebut.

Sementara, Range Rover yang menabrak mobilnya harus diderek untuk meninggalkan lokasi. Insiden ini terjadi selang beberapa hari setelah Justin Bieber dikatakan putus denga kekasihnya, Selena Gomez.

Sebelumnya pada tahun 2017, Bieber juga pernah terlibat kecelakaan mobil. Kejadian itu terjadi secara tak sengaja. Ia menabrak (pelan) seorang fotografer dengan truck pick-upnya saat bergegas meninggalkan gereja di Beverly Hills. Untungnya tak ada korban atau kerugian dalam kejadian itu.