Hiburan

Keluarga Anang Hermansyah Kurban 3 Sapi Jumbo, Beratnya Tembus 1 Ton

0

Momen Idul Adha tahun ini kembali dilewati oleh Anang Hermansyah dan keluarga dalam situasi yang prihatin karena pandemi COVID-19. Kendati demikian tak mengurangi niat Anang sekeluarga untuk tetap berbagi hewan kurban kepada sesama.

Tahun ini, Anang memutuskan untuk berkurban 3 sapi. Hal ini diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Video berjudul BISMILLAH. KELUARGA HERMANSYAH BELI 3 SAPI UNTUK KURBAN TAHUN INI! SEMUA DI ATAS 1 TON!! itu memperlihatkan sosok Azriel Hermansyah yang mewakili sang ayah untuk turun langsung membeli hewan kurban di salah satu tempat di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Ada beberapa sapi yang diperlihatkan ke Azriel dan semuanya berukuran jumbo. Sapi-sapi itu bernama Kapten, Semar, Jet Li, dan Majin Buu.

Salah satu sapi jumbo berwarna putih dengan punuk pun dikeluarkan dari kandang. Sapi itu yang bernama Majin Buu. “Ini berapa beratnya?” kata Azriel Hermansyah.

“1 ton kak. Lebih sih dari 1 ton,” ujar si penjual sapi.

Setelah itu, ada sapi limosin yang dikeluarkan dari kandang. Sapi berwarna cokelat dengan bobot di atas 1 ton itu diberi nama Jet Li.

Sapi ketiga, masih dengan jenis limosin juga dikeluarkan dari kandang. Sapi itu berwarna cokelat dengan bobot di atas 1 ton dan diberi nama Kapten. “Dia agak pendek, tapi badannya isi semua,” jelas penjual.

Setelah melihat beberapa sapi dan berkeliling kandang, Azriel akhirnya melakukan penawaran. Ia pun sepakat untuk mengambil sapi, salah satunya Majin Buu.

“Oke guys, sudah dapat kurbannya. Semoga tahun depan bisa tambah lagi,” tutup Azriel {kumparan}

Lelang Dadakan Arief Muhammad Diramaikan Para Sultan, Mobil Tua Ini Laku Hingga Rp.500 Juta

Previous article

Kiprah Fantastis Timnas Indonesia di Olimpiade 1956, Lev Yashin Dibikin Kerepotan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *