Marcus/Kevin Ditargetkan Raih Emas di Asian Games

Marcus Kevin Emas Asian Games

Tidak dapat dipungkiri, saat ini Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo merupakan pemain terbaik Indonesia di sektor ganda putra. Melihat hal ini, Presiden Joko Widodo menaruh harapan besar kepada pasangan ini di Asian Games mendatang.

Bertempat di Istana Presiden, hari Senin (3/4/2018) kemarin, Presiden Jokowi mengundang langsung Marcus/Kevin. Undangan ini terkait pemberian selamat atas prestasi yang telah didapat mereka.

Total Marcus/Kevin sudah mengantongi tujuh gelar superseries sejak tahun 2017 kemarin. Diantaranya adalah All England, India Terbuka, Malaysia Terbuka, Jepang Terbuka, Hongkong Terbuka, dan terakhir World Superseries Finals.

Ditahun 2018, mereka berhasil memecahkan rekor dengan meraih 100.000 poin dalam ranking dunia. Tidak hanya itu saja, mereka juga mampu mempertahankan gelarnya dalam turnamen bulu tangkis tertua, All England.

“Pak Jokowi memberikan ucapan selamat atas gelar yang kami raih di All England dan berharap supaya kami dapat emas di Asian Games,” ujar Marcus.

“Kalau wejangan sih nggak ada ya, tetapi kami senang bisa ketemu dan ngobrol sama Pak Presiden,” sambungnya.

Berkaca pada raihan prestasi ini, tidak salah jika dalam Asian Games bulan Agustus nanti, Marcus/Kevin menjadi salah satu atlet unggulan. Bahkan peluang untuk meraih medali emas sangatlah besar.