Bulutangkis

5 Pebulutangkis Cantik Yang Selalu Bikin Penonton Terpesona

0

SEJUMLAH pebulu tangkis wanita kerap mencuri perhatiaan saat mengikuti turnamen. Selain pinta memainkan shuttlecock, paras mereka yang cantik selalu membuat para penontonnya menjadi terpesona.

Beberapa di antara mereka bahkan membuat warganet membanjinri akun media sosial pebulu tangkis cantik tersebut untuk menggirimkan pujian. Berikut lima pebulu tangkis cantik yang kerap curi perhatian versi Okezone

5. Supissara Paewsampran

Supissara Paewsampran merupakan spesialis ganda campuran. Pebulu tangkis asal Thailand ini memiliki ranking yang cukup baik bersama Supak Jomkoh.

Paewsampran sukses menarik perhatian karena mampu mengalahkan wakil Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama Yonex Thailand Open 2020 yang diadakan pada Januari 2021.

Setelah itu, Paewsampran mampu melangkah jauh di Toyota Thailand Open 2020 hingga babak perempatfinal.

Namun, bukan hanya prestasi apiknya, ternyata kecantikannya berhasil mendapat sorotan. Wajahnya yang terlihat imut membuat banyak pecinta bulu tangkis menaruh perhatian kepada Paewsampran.

4. Olga Morozova

Nama lainnya adalah Olga Morozova, pemain ganda putri asal Rusia. Meski penampilannya tak terlalu cemerlang, tetapi ia memiliki paras yang tidak bisa dilupakan.

Pada ajang Toyota Thailand Open, ia yang berpasangan dengan Anastasiia Akchurina berhasil membuat sedikit kejutan dengan melangkah ke babak 16 besar.

3. Alexandra Boje

Setelah itu ada nama Alexandra Boje. Pemain asal Denmark ini kembali mendapat banyak perhatian karena parasnya yang begitu menawan. Wajahnya yang mulus, membuat banyak kaum Adam jatuh hati padanya. Pada turnamen seri Asia ini, ia turun di dua nomor yakni ganda putri dan campuran.

Performanya tak kalah cantik dengan parasnya. Pada turnamen Yonex Thailand Open, ia berhasil melangkah ke babak perempatfinal di ganda campuran bersama Mathias Christiansen. Langkah yang sama terjadi di Toyota Thailand Open, tetapi untuk nomor ganda putri bersama Mette Poulsen.

2. Thet Htar Thuzar

Thet Htar Thuzar baru-baru ini mendapatkan tempat di hati para pencinta bulu tangkis Tanah Air. Pebulu tangkis asal Myanmar itu berhasil menarik perhatian kala menghadapi tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di babak penyisihan Grup Olimpiade Tokyo 2020.

Banyak fans bulu tangkis Indonsia yang terpana dengan kecantikan Thet Htar Thuzar. Bahkan setelah laga melawan Gregoria, akun instagram tunggal putri Myanmar itu ramai di-follow netizen Indonesia.

1. Gronya Somervill

Terakhir ada nama yang sudah tidak asing lagi yakni Gronya Somervill. Pebulu tangkis asal Australia itu sudah dipastikan akan mendapat banyak sorotan. Parasnya yang cantik dan badannya yang aduhai membuat banyak kaum Adam menaruh perhatian padanya.

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Gronya berpasangan dengan Setyana Mapasa. Sebelum membela Australia, Setyana Mapasa sempat membela skuad Indonesia di sejumlah ajang bergengsi.

Namun, Gronya/Setyana Mapasa tak mampu berbuat banyak di Olimpiade Tokyo 2020. Langkah mereka terhenti di babak fase grup. {okezone}

Komentari Rivalitas Dengan Marc Marquez, Valentino Rossi: 20-30 Tahun Lagi Kami Baru Akan Akur

Previous article

Ustadz Abdul Somad Ditangkap, Umat Bisa Bergerak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *