Baru Liburan Ke Puncak, Keluarga Buktikan Zaskia Gotik Tak Pisah Ranjang

Orang tua Zaskia Gotik sangat sedih ketika anaknya itu diisukan pisah ranjang dengan sang suami, Sirajuddin. Mereka tak percaya ada pemberitaan miring menerpa rumah tangga anaknya itu.

Hal itu diungkapkan Jafar selaku salah seorang keluarga Zaskia Gotik saat ditemui di kediamannya, kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

“Ya mungkin kalau si abah sama si emak sedih aja ya, kok bisa ada berita seperti ini,” ujar Jafar.

“Padahal kan si teteh kan orangnya kayak gimana ya, enjoy sama tetangga-tetangga, di rumah tangga berbaur gitu,” lanjutnya.

Jafar juga menjawab tudingan Sirajuddin kini kembali lagi ke rumah mantan istrinya dulu. Hal itu kemudian dibantah Jafar. Jafar menjelaskan, hal itu tidaklah benar. Sirajuddin selalu ada di rumah bersama Zaskia Gotik.

Jafar mengaku sering melihat Sirajuddin di rumah. Bahka pada saat itu Jafar sempat bertemu Sirajuddin di rumah sebelum wawancara dengan awak media.

“Kata siapa? Nggak, nggak (Sirajuddin tinggal dengan mantan istri),” tegas Jafar.

“Ada di rumah terus kok, saya juga baru pulang nih dari Jakarta,” lanjutnya menegaskan.

Jafar menegaskan hingga saat ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin tak memiliki masalah terkait rumah tangganya.

“Kalau keluarganya sih memang baik sih, nggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis,” ujar Jafar.

Tak hanya itu, Jafar menegaskan, beberapa waktu lalu Zaskia Gotik dan Sirajuddin justru tengah berlibur ke Puncak, Jawa Barat.

Jafar berujar, keadaan Zaskia Gotik dan Sirajuddin di Puncak justru semakin mesra. Jafar menyebut, pelantun lagu 1000 Alasan itu sangat menikmati liburannya dengan sang suami.

“Waktu bulan apa ya, kemarin kalau nggak salah ke Puncak bareng-bareng,” jelasnya.

“Happy, ketawa, seneng. Nggak ada kata-kata sedih, nggak ada,” lanjutnya. {detik}